• Home
  • Riau Raya
  • Adakan Syukuran, Edwin Pratama : Mari Sama-sama Berbuat Untuk Daerah
Selasa, 12 November 2019 17:21:00

Adakan Syukuran, Edwin Pratama : Mari Sama-sama Berbuat Untuk Daerah

BANGKINANG - Anggota DPD/MPR RI dapil Riau, yang juga putra daerah Kabupaten Kampar, Edwin Pratama Putra, SH mengadakan Tasyakuran di lapangan LPTQ Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Sabtu (09/11/2019) pagi.

Acara tasyakuran yang digelar senator muda komite II ini merupakan wujud syukur atas terpilih dan dilantiknya sebagai anggota DPD/MPR RI terpilih periode 2019-2024 pada 1 Oktober 2019 lalu.

Tasyakuran yang dihadiri ribuan masyarakat ini, juga dihadiri sejumlah pejabat, antara lain Gubernur Riau yang diwakili Plt Sekdaprov Ahmad Syah Harrofie, anggota DPR RI Ustadz Syahrul Aidi Ma'azat, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin, S.IP, M.IPOL, Akmam Adiputra, Sekdakab Kampar Drs. Yusri MSi,Wakil Ketua DPRD Kampar Repol, SAg, Kadis Pertanian Henry Dunan, Kadis Kesehatan Dedy Sambudi, Anggota DPRD Kampar Agus Chandra, Asisten Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan Azwan, Staf Ahli Bupati Ir. Nurhasani, Kadis Pariwisata Kampar Zulia Dharma, Direktur PDAM Tirta Kampar Muhammad Rusdi, Direktur PD Kampar Aneka Karya Efrizal Syarif, serta masyarakat dan simpatisan.

Dihari tasyakuran yang bertepatan dengan maulid nabi Muhammad SAW ini, Edwin Pratama Putra menyampaikan, bahwa dirinya bersama anggota DPR RI Ustadz Syahrul Aidi Ma’azat, berjuang bersama-sama untuk membangun Kabupaten Kampar di parlemen.

"Hanya butuh kepercayaan, untuk bisa berbuat di daerah. Kita bisa muncul di tingkat nasional, memang mukjizat. Ini anak kampung pak bupati, dapat suara terbesar nomor 2 di Riau," ucap Edwin dalam sambutannya didepan semua undangan yang hadir.

Alumni SMAN 1 Bangkinang Kota ini berkeinginan agar wajah Kabupaten Kampar dapat berubah dengan memanfaatkan destinasi.

"Wajah Kampar harus dirubah. Tata kota, taman, Kampar harus menjadi sebuah destinasi, mampu mendatangkan manfaat. Jika dilakukan pemekaran di daerah, maka akan menambah dana insentif daerah. Ini yang mesti kita kerjakan bersama. Mungkin Edwin masih muda dan harus banyak belajar. Amanah ini diberikan, tanpa jual beli apapun," ulas Edwin.

Edwin pun berharap agar seluruh masyarakat Riau dapat mendoakan dirinya untuk menjadi pemimpin yang amanah dengan mengutip Quran Surat Al-Ahzab Ayat 72.

"Mohon selalu doa dan dukungannya, karena jalan Edwin masih panjang. Mudah-mudahan pertemuan kita hari ini banyak memberikan manfaat untuk kita semua. Riau harus terhitung dan menjadi Riau terbilang di kancah nasional," ulasnya.

"Semaksimal nya Edwin akan bekerja. Sesuai dengan surat Al-Ahzab Ayat 72 yang berbunyi “Sesungguhnya Kami telah mengemukakan amanat kepada langit, bumi dan gunung-gunung, maka semuanya enggan untuk memikul amanat itu dan mereka khawatir akan mengkhianatinya, dan dipikullah amanat itu oleh manusia. Sesungguhnya manusia itu amat zalim dan amat bodoh," tutur Edwin sambil mengakhiri sambutannya. (anc/roc)
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.