• Home
  • Riau Raya
  • Ahli Waris Layangkan Surat Keberatan Atas Ganti Rugi Lahan Terhadap PGPA CPI
Senin, 03 Mei 2021 23:37:00

Ahli Waris Layangkan Surat Keberatan Atas Ganti Rugi Lahan Terhadap PGPA CPI

DURI-Ahli waris, Hairul Anwar Jumat (30/4) ungkapkan jika dirinya keberatan atas terjadi ganti ruginya lahan diduganya dilakukan CPI tanpa libatkan ahli waris yang sah.

Untuk itu, dirinya mengajukan surat keberatan ke PGPA CPI di Rabu (21/4) lewat di minta pihak CPI bertanggungjawab atas terjadinya ganti rugi yang tidak diketahui ahli waris.

Hairul Anwar mengatakan jika dirinya anak kandung Ahmad Yani Simangunsong sebutkan tanah yang di duga ganti rugi CPI itu terletak di Pungut GS 11 Desa Tengganau, Pinggir Kabupaten Bengkalis, Riau.

"Kita meminta klarifikasi ulang tentang ganti rugi lahan ayah kami yang terletak di Pungut GS 11 Desa Tengganau, Pinggir, Kabupaten Bengkalis Riau," ujarnya.

Bahkan Hairul mengatakan bahwa pembayaran ganti rugi bisa terjadi tanpa diketahui ahli waris sah.

"Kok bisa, cair pembayaran ganti rugi lahan yang tidak di ketahui  ahli waris. Sedangkan saya adalah anak kandung dari pemilik lahan, padahal CPI sebuah perusahaan besar dan Internasional lebel. Saya minta kepada pihak CPI agar mengklarifikasi ulang,"kata Hairul.

Untuk memberikan ruang yang cukup, media sudah mencoba konfirmasi via WhatsApp, hingga berita diturunkan belum ada kabarnya. (Joe)

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.