• Home
  • Riau Raya
  • Ahmad Fikri Resmi Buka Open Road Race Kampar Championship W2 T8 Tropi Ketua DPRD Kampar
Minggu, 29 April 2018 18:44:00

Ahmad Fikri Resmi Buka Open Road Race Kampar Championship W2 T8 Tropi Ketua DPRD Kampar

Loading...
BANGKINANG - Masyarakat Kabupaten Kampar kembali disuguhkan oleh penampilan apik para rider dalam ajang Open Road Race Kampar Championship W2 T8 yang memperebutkan tropi Ketua DPRD Kabupaten Kampar Ahmad Fikri SAg.
 
Kejurda balap motor yang dilaksanakan pada tanggal 28-29 April 2018 di sirkuit permanen Sport Center Bangkinang Kota diikuti para pembalap dari berbagai kota di berbagai Provinsi.
 
Acara yang dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kampar Ahmad Fikri SAg didampingi ketua panitia sekaligus owner W2 T8 Wendi Sofyan dan perwakilan dari KONI Kabupaten Kampar, Ahad (29/4/2018).
 
Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Ongah Fikri itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan bekerja keras dalam event Road Race ini. Ahmad Fikri menyebutkan bahwa acara Road Race ini merupakan sebuah olahraga yang sangat positit.
 
"Dengan diadakannya acara Road Race ini, kita berharap para pembalap dapat menyalurkan bakatnya disini. Sehingga dapat mengurangi balap liar yang dapat meresahkan masyarakat," jelasnya.
 
"Mudah-mudahan acara ini sukses dan kepada para pembalap saya berpesan agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding. Menang atau kalah dalam sebuah pertandingan itu adalah biasa. Dan kepada para penonton saya berharap hati-hati dalam menonton. Jangan sampai melewati pagar yang sudah dibuat panitia. Yang paling penting sekali harus menjaga kebersihan," tegas Ahmad Fikri.
 
Sementara, Wendi Sofyan saat ditemui datariau.com menyebutkan bahwa acara ini terselenggara berkat Ketua DPRD Kabupaten Kampar, para sponsor dan para tim dan panitia.
 
"Saya berharap Kejurda Road Race kali ini bisa menjadi batu loncotan menuju Kejurnas Road Race yang akan kita gelar pada tahun 2018 ini juga," pungkas Wendi. (drc/mzi)
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.