Sabtu, 12 Oktober 2019 12:24:00

Alfedri Sang Pemimpin yang 'Bertangan Dingin'

RIAUONE.COM, SIAK- Nama Bupati Kabupaten Siak, Riau, Alfedri, sudah tentu tidak asing lagi di masyarakat Siak. Di Kabupaten yang ia pimpin yakni Siak, pria yang akrab disapa Pak Alfed ini terkenal bertangan dingin dalam memimpin.

Hari ini, Sabtu 12 Oktober 2019 Kabupaten Siak genap berusia 20 tahun, telah tercatat sebagai daerah dengan prestasi pembangunan yang gemilang. Mulai dari pembenahan mental dan cara berpikir masyarakat hingga pembangunan fisik.

Paling tidak, hal itu telah tertata sejak hampir dua dekade belakangan ini. Sejak Arwin, Syamsuar dan dilanjutkan Alfedri sebagai Bupati Kabupaten Siak saat ini, hasil hasil pikiran dan tangan dingin Alfedri, pemerintah pusat telah memberikan beragam penghargaan atas prestasi gemilang untuk Kabupaten Siak.

Asril salah satu warga Kabupaten Siak mengungkapkan, Alfedri merupakan sosok pemimpin bertangan dingin, iya sangat berbaur dengan seluruh lapisan masyarakat saat beliau turun kelapangn tanpa membeda- bedakan satu sama lainnya.

“Alfedri pemimpin bertangan dingin dan banyak disukai masyarakat Kabupeten Siak, Insha Allah semoga beliau pemenang dalam kontestasi pilkada Siak 2020 tahun depan," tutup Asril

Di tahun- tahun berikutnya, kebijakan pembangunan di Siak diharapkan makin mensejahterakan masyarakat dan mendapatkan apresiasi pemerintah pusat sebagai salah satu daerah penuh dengan berbagai prestasi di Indonesia.
Reporter : Masroni

Share
Loading...
Berita Terkait
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.