• Home
  • Riau Raya
  • Alumni 1990 SMPN 02 Mandau Menyerukan Pemakaian Masker
Senin, 14 September 2020 14:32:00

Alumni 1990 SMPN 02 Mandau Menyerukan Pemakaian Masker

DURI-Alumni 1990 dari SMPN 02 Mandau, bergerak memasangkan spanduk himbauan di sejumlah titik di wilayah Kecamatan Mandau.

Pemasangan spanduk itu di titik Persimpangan Sebanga, Kelurahan Talang Mandi, pagar Kantor Camat Mandau, Kelurahan Air Jamban dan mereleaskan di Video YouTube.

Ini dijelaskan Peni Wulandari S.Psi kepada RIAUONE.COM,Ahad (6/9) pekan lalu.

Menurutnya,dengan kondisi virus dengan penyebaran covid19 yang kembali bertambah jumlahnya giat gerakan untuk memakai masker kembali di gaungkan.

"Kami alumni 1990 dari SMPN 02 Mandau sudah melakukan kegiatan himbauan ini.Dengan memasang spanduk di beberapa tempat sejak, Ahad  (6/9) lewat,"terangnya.

Alumni SMPN 02 Mandau disebut Peni Wulandari S.PSi mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat agar saling peduli dan melindungi dengan cara menggunakan masker.

"Masker yang kita pakai, bukan saja hanya untuk kesehatan diri sendiri, tapi juga melindungi orang lain dari penyebaran covid 19,"tambahnya.

Ini diterangkan Peni,tak cukup dan harus ada ketegasan pemerintah daerah Kabupaten Bengkalis yang memberikan perlakuan yang sama untuk masyarakat menggunakan masker untuk semua kegiatan bagi masyarakat.

"Bukan ditertibkan hanya bagi yang melintas di depan Posko Covid-19  saja yang ditegur,"tukasnya. (Joe).

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.