dari sabang sampai merauke indonesia
  • Home
  • Riau Raya
  • Anak Umur 11 Tahun Raih Juara 2 Dan Hadiah Hiburan Pada Lomba Mancing Sambut Harlades Airpanas Ke 33
Senin, 12 Februari 2018 15:50:00

Anak Umur 11 Tahun Raih Juara 2 Dan Hadiah Hiburan Pada Lomba Mancing Sambut Harlades Airpanas Ke 33

SURYA PATRIANTO
Loading...

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Desa (Harlades) Desa Airpanas yang ke 33, Kolam pancing Family Albarezh menyelanggarakan lomba mancing yang diikuti oleh puluhan peserta Pria dan wanita, Minggu (10/2/2018).

Perlombaan mancing yang dibagi 2 tempat yaitu kolam pancing kusus untuk peserta wanita dan pria yang diikuti oleh puluhan peserta baik dari desa Airpanas dan juga dari desa Bengkolan salak, Suligi, Base Camp, PT. MCM dan sekitarnya.

Dikolam lomba pancing untuk bagian wanita suasana  sangat meriah dan penuh sorak sorai dari pengunjung, bila ada peserta lomba kailnya dapat ikan.

Untuk peserta wanita dikenakan biaya pendaftaran 50 ribu, juara 1 diraih oleh Isnawati mendapat Kompor gas, juara 2 diraih oleh Astri mendapat hadiah magic com sedangkan juara 3 diraih oleh Rumini dengan hadiah kipas angin.

Kolam pancing pria dimulai dari pukul 14:00 wib hingga pukul 17:00 wib. Biaya pendaftaran 80 ribu dengan hadiah utama 750 ribu hadiah kedua 500 ribu serta juara 3 300 ribu, dengan kriteria mendapat ikan terberat. untuk peserta lomba yang mendapat ikan terbanyak beratnya mendapat hadiah hiburan sebuah kipas angin.

Peraih juara ikan terberat yang berhak mendapat hadiah utama uang tunai senilai 750 ribu yang diraih oleh Adi dari desa Sikebau jaya dengan berat ikan 1,165 kg, juara 2 berhak mendapat uang tunai 500rb dengan berat ikan 1,035 kg diraih oleh Peserta  termuda Muhammad Fadilah Rifai (11) dari Desa Airpanas , juara 3 dengan berat ikan 0, 960 kg berhak mendapat uang tunai 300 ribu diraih oleh Wanto dari desa Suligi.


Sedangkan hadiah hiburan dengan kriteria peraih ikan terbanyak diraih oleh peserta termuda Dari desa Airpanas Muhammad Fadilah Rifai yang masih duduk di kelas 5 Sekolah Dasar (SD) dengan hadiah sebuah kipas angin, penyerahan hadiah dilakukan oleh ketua Panitia lomba mancing, Slemet Riyadi.
 

Menurut ketua panitia lomba Slamet Riyadi, event seperti ini akan terus diadakan untuk menyerap dan menarik pengunjung atau peserta dari luar desa Airpanas, dengan tujuan agar mengenal lebih dekat Desa Airpanas, dan kedepan desa Airpanas sebagai desa obyek wisata nantinya, yang rencananya akan dibuka tempat pemandian airpanas yang lokasinya tak jauh dari Pemukiman warga.***(SUR) 

Share
Loading...
Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    Warga Dari Cipang Raya, Rokan IV Koto Unjukrasa di Kantor Bupati, Tolak Pembangunan Waduk Batu Lompatan Harimau

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Ratusan masa  dari empat desa di Kecamatan Rokan IV Koto, Rokan Hulu (Rohul), Riau berunjuk rasa ke kantor Bupati Rohul, Senin siang (23/4/20
  • 3 bulan lalu

    Bupati Rohul H. Sukiman Turut Serta Lomba Gerak Jalan Santai Di Acara Harlades Ke 33 Desa Airpanas

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM -  Bupati Rokan Hulu H. Sukiman membuka Lomba gerak jalan santai dalam rangka Hari Ulang tahun (Harlades) Ke 33 Desa Airpanas Kecamatan Pendali
  • 10 bulan lalu

    Tangis Haru Iringi Keberangkatan 442 JCH Rohul

    ROKANHULU, - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hulu, Ir H Damri Harun MM, melepas keberangkatan 442 Jemaah Calon Haji (JCH) dari halaman Masjid Agung

  • 10 bulan lalu

    Gubri Resmikan Jembatan Kuntu Darusalam Rohul

    PASIRPENGARAIAN - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman kunjungi desa Kota Lama Kecamatan Kuntu Darusalam Kabupaten Rokan Hulu. Kehadiran orang nomor satu di

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.