• Home
  • Riau Raya
  • Andi Sidomulyo Kaum Milenial Yang Maju Sebagai Bakal Calon Bupati Rohul Tahun 2020
Minggu, 12 Januari 2020 02:28:00

Andi Sidomulyo Kaum Milenial Yang Maju Sebagai Bakal Calon Bupati Rohul Tahun 2020

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Andi Sidomulyo Ikhlas Ketua DPD Partai Gelora Rokan Hulu, Mendapat Restu dari Ketua DPW Partai Gelora Riau maju sebagai bakal calon Bupati pada kontestasi politik Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Rokan Hulu (Rohul) untuk masa jabatan periode tahun 2020-2025.


Andi Sidomulyo Ikhlas Ketua DPD Rohul Partai Gelora juga sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Pusat Rehabilitasi Qur'an Healing Indonesia, adalah tempat rehabilitasi pengaruh dari kecanduan narkoba, rehabilitasi cacat mental, dan sebagai penampungan orang terlantar.


Selain itu Andi Sidomulyo Ikhlas juga sebagai Ketua Paguyuban Keluarga Jawa Rokan hulu (PKJR), Serta aktif dalam bidang olah raga bela diri, Berkuda dan memanah.


Sosok Andi Sidomulyo yang masih tergolong kaum milenial namun sudah banyak berkiprah dalam kegiatan sosial dan kemasyarakat, juga dikenal sebagai ahli peruqyah, atas dorongan yang kuat dari keluarga, sahabat dan masyarakat untuk maju sebagai bakal calon Bupati Rokan hulu pada pemilihan tahun 2020.


Didampingi oleh Sekjen DPD Rohul Rinov Feriman, Ketua Dewan Pengembangan dan Kordapil Partai Gelora Rokan Hulu, Mahyuddin Hasan Harahap, serta para pengurus Partai Gelora Rokan Hulu lainnya, Andi Sidomulyo mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati di panitia penjaringan DPD Partai Golkar Rokan Hulu, Jumat 10/01/2020.


Andi Sidomulyo adalah Bakal Calon Bupati Rokan Hulu 2020 yang Termuda, terlahir pada Tahun 1986, walau masih tergolong muda, namun banyak prestasi yang ditorehnya, berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukannya.


Dikatakan oleh Andi Sidomulyo bahwa dirinya termotivasi maju sebagai bakal calon Kepala Daerah Rokan hulu, untuk membangun Rokan Hulu yang lebih baik, membangun Rokan Hulu kearah baru, dan menciptakan tata kelola pembangunan yang merata, serta menumbuh kembangkan usaha ekonomi kreatif ditengah masyarakat.


"Kita ingin menciptakan iklim Politik baru yang lebih baik serta meningkatkan program ke Pemerintahan yang lebih baik, tentunya kita akan mulai dari diri kita sendiri dengan tidak melakukan Politik Uang, mari kita jalankan kompetensi Politik yang sehat serta memiliki etos kerja yang menjunjung tinggi etika Profesional" Jelas Andi Sidomulyo.***(SURYA)



Share
Berita Terkait
  • 20 jam lalu

    HUT Lantas Ke 65 Unit Lantas Polsek Ujungbatu Bagi Bagi Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

    RIAUONE.COM - Dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke 65, Unit Lantas Polsek Ujungbatu, Satlantas Polres Rokan Hulu melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan menyerah

  • 4 hari lalu

    Kapolres Rohul Ajak UPP Turut Kembangkan Program Jaga Kampung

    Rokan Hulu, RiauOne.Com - Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP. Taufiq Lukman Nurhidayat SIK., ajak Universitas Pasir Pangaraian (UPP) untuk turut mengembangkan Program Jaga Kampung

  • satu minggu lalu

    Kapolres Rohul Adakan Ramah Tamah Dengan Perosnil Polsek Ujungbatu

    RiauOne.Com - Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK., MH, didampingi Paur Humas Ipda Totok Nurdianto SH mengadakan kunjungan ramah tamah dengan personil Polsek U

  • 2 minggu lalu

    Pilkada Sumbar 2020, Antitesis Pemilu 2019

    Oleh: Jen Zuldi, Direktur Eksekutif Center for Analysis Research and Development (CARE) Indonesia

    Kehidupan politik yang demokratis memang tidak mungkin terlepas da

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.