Senin, 14 Oktober 2019 20:22:00

Anniversary Komunitas Upload DIY Pekanbaru

PEKANBARU, - Ahad 13 Oktober 2019 komunitas Upload DIY Pekanbaru merayakan satu tahun berdirinya komunitas ini, komunitas Upload DIY (Do It Yourself) merupakan komunitas yang bergerak dalam bidang mendaur ulang barang-barang bekas menjadi barang berguna  dan menarik untuk mendekorasi rumah.

Beranggotakan ibu-ibu dari berbagai profesi komunitas ini giat mengajak para ibu muda untuk lebih aktif dan kreatif dalam mengolah apa pun menjadi lebih menarik dan bermanfaat.

Bertempat di hotel royal asnof jalan Tuanku Tambusai kegiatan anniversary dibuka oleh Dini Jelita sebagai ketua komunitas upload DIY Pekanbaru.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 13.00 hingga menjelang ashar ini, Selain merayakan anniversary nya dengan berbagai games dan doorprize anniversary juga diisi dengan kegiatan DIY totebag lukis

Komunitas Upload DIY memiliki visi yaitu membentuk masyarakat berjiwa kreatif, inovatif, solutif, dan peka terhadap lingkungan sosial dengan misinya, menularkan jiwa kreatif, memberi wadah mempublikasikan hasil kreativitas dan berperan aktif dalam kegiatan sosial, serta cinta alam dengan cara memanfaatkan barang bekas. Dengan begitu akan mengurangi limbah rumah tangga.

"Semoga komunitas ini bisa menginspirasi dan memberikan manfaat untuk banyak orang, terimakasih juga kami ucapkan kepada para sponsor yang sudah berpartisipasi mensukseskan acara ini" tutur dini selaku ketua komunitas Upload DIY Pekanbaru. (roc/*).

Share
Loading...
Berita Terkait
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.