• Home
  • Riau Raya
  • Annora Siap Maju Pimpin KONI Dumai 2014 - 2018 Galang Dukungan Dari Segenap Pengcabor
Sabtu, 11 April 2015 14:31:00

Annora Siap Maju Pimpin KONI Dumai 2014 - 2018 Galang Dukungan Dari Segenap Pengcabor

Anora Arsan
RIAUONE.COM, DUMAI, RIAU, ROC, - Tanggal 20-21 April 2015 mendatang akan diselenggarakan Rapat Anggota KONI Dumai, yang salah satu agendanya adalah penyelenggaraan Musyawarah Kota (musorkot) untuk pemilihan Ketua Umum KONI Dumai, periode 2014 – 2018. Oleh karena momen sudah dekat, ternyata telah muncul beberapa nama yang menyatakan dirinya siap untuk bersaing dalam pemilihan Ketua Umum KONI Dumai.
 
Annora Arsan, SE, salah satu figure yang menyatakan diri siap maju untuk membesarkan KONI Dumai, melakukan pertemuan malam tadi dengan 17 Pengurus Cabang Olahraga (Pengcabor) di salah satu Café Jalan Janur Kuning, Jaya Mukti (10/04). Pertemuan yang dipandu oleh P. Yakub Harahap, akhirnya yang hadir sepakat mendukung Annora untuk dipilih menjadi Ketua Umum KONI periode 2014-2018.
 
Dalam paparannya, Annora mengatakan dirinya siap untuk menjadi Ketua Umum KONI adalah didorong untuk membesarkan organisasi olahraga tersebut. Sebab dalam periode sebelumnya (2010-2014) , Annora yang menjabat sebagai Sekretaris Umum KONI Dumai telah merealisir program-program namun masih belum maksimal dikarenakan banyak hal yang mesti dibenahi.
 
“Salah satu visi dan sangat mendasar adalah bagaimana KONI dapat mengusulkan kepada Pemerintah Kota Dumai dan Legislatif untuk membuat Peraturan Daerah Tentang Keolahragaan seperti yang saya lihat dibeberapa daerah. Disamping itu, mesti dibangun Sport Center yang sebelumnya sudah memiliki DED, bahkan pada laporan keuangan Pemko Dumai masih ada Rp. 2 Milyar dan sampai sekarang deposito masih berjalan. Selain itu juga masih ada “PR” yaitu Program pembinaan bagi Atlet berprestasi” ungkap Annora yang menyatakan cukup satu periode ini saja memimpin KONI Dumai.
 
Jumlah pengurus KONI saat ini, lanjutnya, sebanyak 40 orang, sedangkan jika ia terpilih cukup 15 orang saja. Sedang untuk jumlah Cabor, Annora memaparkan ada sebanyak 27 namun terdata ada yang telah berakhir periode kepengurusannya. Untuk itu para Pengurus Cabor yang telah habis periode kepengurusannya, dapat memperpanjang dari Pengurus Provinsi paling lambat dilaporkan 3 hari sebelum pelaksanan Rapat Anggota.
 
“Kita tidak menjegal siapapun yang akan tampil mencalonkan diri sebagai Ketua Umum KONI Dumai, silahkan saja bersaing dengan baik untuk kemajuan olahraga dikota Dumai kedepannya,” tantang Annora dan mengatakan kepengurusan periode 2010 – 2014 diperpanjang oleh KONI Provinsi sampai bulan April 2015, sebab ada beberapa hal yang urgen sehingga Musyorkot tidak terselenggra pada tahun 2014 lalu. Sedangkan mengacu AD/ART, hal ini diperbolehkan. (hs/roc)
 
Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Sulit-nya Membayar Pajak PBB di Negeri-ku

    DUMAI, - Adalah Heni (29), salah satu rakyat jelata yang ikut antrian bayar pajak bumi dan bangunan (PBB) di Bank Riau Kepri Dumai, lama menunggu Heni pun bertanya ke petugas. "

  • 4 bulan lalu

    Corona Mewabah, Tapi Kegiatan Proyek Jalan Tol Pekanbaru-Dumai PT Hutama Karya Instructure Jalan Terus

    BENGKALIS, Bathin Solapan - Walaupun Corona Mewabah dan menggerogoti APBN APBD di negeri ini, selain anggaran pekerjaan yang mengumpulkan orang banyak juga sangat rentan menular

  • 5 bulan lalu

    Orang Tua Murid Risau Berita Corona Menggila Disdik Dumai Belum Liburkan Sekolah, Info di Website Disdik Terakhir Update Juni 2019

    DUMAI, - Sebut saja Mak Siyah (38) ibu rumah tangga anak 3, salah satu anak sekolah di SD di Kota Dumai, hari Senin (16/03/2020) diri-nya risau bukan kepalang, pasal wabah coron

  • 7 bulan lalu

    dr Zaidul Akbar : Tinggalkan yang 4, Nasi, Minyak Sawit, Tepung dan Susu olahan

    RIAU, DUMAI, - dr Zaidul Akbar mulai Senin 13/01/2020 kemarin berkunjung ke Kota Dumai Riau, sampai di Kota Dumai pada malam-nya langsung mengisi kajian ba'da magrib di Mas

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.