• Home
  • Riau Raya
  • Apa Yang Dilakukan Nenek Ini Ketika Rumahnya Didatangi Kapolsek Ujungbatu
Selasa, 05 Mei 2020 20:43:00

Apa Yang Dilakukan Nenek Ini Ketika Rumahnya Didatangi Kapolsek Ujungbatu

SURYA PATRIANTO
Kapolsek Ujungbatu AKP Amru Hutauruk SH, dan Nenek Basriah Warga RK Harapan Ujungbatu

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Sebagai bentuk kepedulian dari Polsek Ujungbatu terhadap warga yang kurang mampu, serta menurunnya pendapatan warga akibat terdampak pandemic Virus Corona, terhadap warga yang berada di wilayah hukum Polsek Ujungbatu, Selasa (5/5/2020) Kapolsek Ujungbatu menyerahkan secara langsung bantuan sosial untuk warga RK. Harapan Kelurahan Ujungbatu, Rokan Hulu.

Kapolsek Ujungbatu AKP. Amru Hutauruk SH didampingi Panit Lantas 1 Ipda Nanang Pujiono SH, Panit 2 Binmas Aiptu H. Mukhlis, Kanit Provos Aiptu Syahrianto dan Kasium Bripka Zulhedra dalam melaksanakan kegiatan Gerakan Bhakti Sosial Peduli Covid-19 Polsek Ujungbatu.

Nenek Basriah (78) berstatus janda,  tidak mempunyai pekerjaan yang tinggal di Lingkungan RK Harapan Ujungbatu, merasa senang dikunjungi oleh Kapolsek Ujungbatu beserta personilnya, pasalnya baru kali ini rumahnya dikunjungi oleh Kapolsek Ujungbatu, juga dengan personilnya.

Apalagi kedatangan Kapolsek Ujungbatu tidak dengan tangan kosong, dengan menyerahkan beras dan mie instant untuk Nenek Basriah, dengan bantuan dari Polsek Ujungbatu ini, menurutnya dapat untuk menyambung hidupnya disaat seperti keadaan sekarang yang sedang sulitnya mencari rizki.

"Alhamdulillah.. Bapak Polisi yang baik hati, terima kasih atas bantuannya, dengan bantuan beras dan mie ini dapat meringankan beban hidup saya, sekarang saya sedang mengalami kesulitan dalam mencari rizki, dengan bantuan seperti ini sangat membantu saya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih buat pak polisi," Ungkap Basriah sambil memegang badan Kapolsek Ujungbatu.

Selain itu Hamdan (43) yang biasanya bekerja sebagai buruh serabutan, kini setelah adanya pandemic virus corona, Hamdani kehilangan pekerjaan sebagai buruh, tak ada yang menyuruhnya bekerja selama wabah virus corona ini.

Begitu juga Darmawati (39) warga RK Harapan, merasa kehilangan pekerjaan sebagai buruh serabutan selama merebaknya wabah virus corona, untuk membiayai hidup anak anaknya, Darmawati merasa mengalami kesulitan disaat kondisi sekarang ini.

Darmawati dan Hamdan merasa bersyukur mendapat bantuan dari Polsek Ujungbatu, sehingga bantuan ini setidaknya dapat meringankan beban mereka.

Kapolsek Ujungbatu AKP Amru Hutauruk SH mengatakan, "Bukannya kami sudah berlebihan harta, namun dengan kemapuan kita dalam membantu mereka yang membutuhkan uluran tangan, yang sedang mengalami kesusahan, itu sudah menjadi tanggung jawab kita bersama," Ujar mantan Kasatlantas Polres Rokan hulu. (*).


Share
Berita Terkait
  • 3 bulan lalu

    Seorang Warga Desa Pendalian Meninggal Di RS Tandun, Hasil Rapid Test Positif

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang warga Desa Pendalian, Kecamatan Pendalian IV Koto, Rokan hulu, Meninggal dunia pada minggu pagi sekira pukul 07.00 Wib di Rumah sakit umum Tand

  • 3 bulan lalu

    Sambut HUT Bhayangkara Ke 74 Polsek Ujungbatu Goro Di Masjid Al Muhajirin Desa Pematang Tebih

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kapolsek Ujungbatu Polres Rokan Hulu AKP. Amru Hutauruk SH pimpin langsung kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayang

  • 3 bulan lalu

    HUT Bhayangkara Ke 74, Polsek Ujungbatu Gotong Royong Pembangunan Masjid Al Muhajirin Desa Pematang Tebih

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 74, Kapolsek Ujungbatu AKP. Amru Hutauruk SH Berencana pada hari Jumat 12 Juni 2020 k

  • 3 bulan lalu

    Sungguh Tega..!! Anak Kandungnya Jadi Pelampiasan Nafsu Bejad Oleh Seorang Pria Warga Desa Kembang Damai

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Suguh keterlaluan tingkah laku orang tua yang tega, dan sampai hati anak kandungnya sendiri menjadi pelampia

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.