• Home
  • Riau Raya
  • Asik Bermain Dipinggir Sungai Kedua Bocah Tenggelam Di Pelabuhan Sungai Apit
Kamis, 26 Maret 2020 21:45:00

Asik Bermain Dipinggir Sungai Kedua Bocah Tenggelam Di Pelabuhan Sungai Apit

SURYA PATRIANTO
Foto Insert Kedua Bocah yang tenggelam di Sungai Apit

RIAUONE.COM - Sedang Asik bermain di pinggiran sungai kedua bocah ini terbawa arus tenggelam di pelabuhan Sungai Apit, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Kamis (26/3/2020), Sekitar pukul 14:30 Wib.

Kedua bocah yang menjadi korban tenggelam di sungai Apit adalah Aldi (11) jenis kelamin laki- laki, dan temannya Fauzan (13) jenis kelamin laki- laki, masing masing masih duduk sebagai pelajar sekolah MTS dan SMP.

"Mereka sedang bermain di pinggir dermaga sungai apit yang terbuat dari kayu, mereka asik berenang, namun pada pukul 15.00 Wib salah satu anak bernama Zulfan (13 ) naik ke atas dermaga Kayu dan dua lagi masih di air, Pada saat itulah kedua orang yang di air  terbawa arus dan sampai saat ini belum di temukan dan teman yang berada di atas dermaga meminta tolong dan memberi info ke warga sekitar, memang pada saat kejadian air  surut dan arus sedang kencang," Papar Andi Anggota KSOP Sungai Apit.

Kantor Basarnas Pekanbaru mendapat laporan dari KSOP Sungai Apit bahwa ada 2 orang anak tenggelam di Sungai Apit, yang dapat membahayakan nyawa orang.

Kepala Basarnas Pekanbaru Ishak langsung memerintahkan dengan mengirim 1 team personil Basarnas Pekanbaru dengan peralatan lengkap, dan bergerak menuju lokasi kejadian pada Pukul 17:28 Wib. 

"Tim Sudah bergerak, untuk estimasi perjalanan membutuhkan waktu sekitat 4 sampai dengan 5 jam, namun kami sudah berkoordinasi dengan pihak KSOP dilapangan, mereka tadi sore melakukan pencarian dan unsur yang terlibat diantaranya KSOP Sungai Apit, Polsek Sungai Apit, Koramil, pihak kecamatan, Keluarga serta masyarakat,  Namun masih Nihil, mudah-mudahan kedua korban cepat diketemukan," terang Ishak Kepala Basarnas Pekanbaru. (hms/sry)


Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Maut..!! Ribut Nonton Keyboard, Lari Dikejar Nyebur Di Sungai Indragiri

    RIAUONE.COM - Ribut saat nonton keyboad, Demar (17) warga desa Kuantan Tenang Kecamatan Rakit Kulim, Indragiri Hulu (Inhu) lari dikejar sekelompok pemuda, nyebur ke sungai, Seni

  • 2 minggu lalu

    Team Gabungan Basarnas Riau, TNI, POLRI Dan Relawan Berhasil Menemukan 4 Korban Tenggelam Di Sungai Air Molek

    RIAUONE.COM - Team Gabungan Pencarian korban tenggelam di Sungai Air Molek1 Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu berhasil menemukan 4 korban orang tenggelam, Minggu (

  • 2 minggu lalu

    Empat Orang Tenggelam Di Sungai Air Molek 1, Dua Orang Sudah Ditemukan

    RIAUONE.COM - Korban tenggelam di sungai Air Molek 1 berjumlah 4 Orang, 2 orang sudah ditemukan dan 2 oramg masih dalam proses pencarian, Jumat, 20 Maret 2020.


  • 3 minggu lalu

    Sikembar Riko Yang Tenggelam Di Sungai Rokan Akhirnya Ditemukan Dengan Kondisi Sudah Membengkak

    ROKAN HULU, RAIUONE.COM - Akhirnya dihari ketiga, korban tenggelam di sungai Rokan yang bernama Riko (18) ditemukan dalam keadaan tera

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.