• Home
  • Riau Raya
  • Askori sukses Bisnis otomotif di Beberapa Kota di Luar Riau
Kamis, 22 Maret 2018 11:03:00

Askori sukses Bisnis otomotif di Beberapa Kota di Luar Riau

Loading...
BENGKALIS, - menjadi intrepernur memang tidak mudah selain dibutuhkan sumber daya manusia yang baik (SDM),juga dibutuhkan mental yang kuat, pasalnya untuk sukes di dunia usaha perlu adanya tekat yang kuat serta piawai dalam membaca kebutuhan pasar, 21-03-2018.
 
Seperti kisah Askori yang sukes berbisnis otomotif, pria kelahiran tahun 1985 Bantan Tengah Kecamatan Bantan Bengkalis Riau ini,sudah lama menggeluti usaha di bidang otomotif. Sejak lulus dari smu  4 selat baru yang kini menjadi sma negeri 1 selatbaru,askori merantau kejakarta PADA TAHUN 2003 untuk menutut imu di sekolah tinggi prikanan (STP),  yang mana dirinya menerima beasiswa di sana, setelah sukes menyelesaikan studinya pada tahun 2007,askori dikontrak disalah satu perusahan ekspor impor ,dan diterima bekerja disana menjadi manager budidaya ikan kerapu yang di ekspor ke luar negeri yakni Hongkong.
 
Kepada riauone.com Askori menjelaskan’’ setelaH saya bekerja di perusahan ekspor impor selama 4 tahun dirinya memilih resgn dari pekerjaan tersebut, dan melamar di salah satu perusahan pabrik mobil, dimana di perusahan tersebut dirinya menjadi suplayer untuk spare part mobil di beberapa dialer di kota palembang dan Bangka Belitung.
 
Diwaktu bersamaan Askori juga mendirikan bengkel mobil, yang pertama kali dibuka di kota Palembang, berkat kerja keras dan tekat yang kuat usaha pria kelahiran bantan tengah ini mulai maju dan berkembang, dan saat ini usaha bengkel mobilnya sudah memiliki 4 cabang di kota besar di tanah air,yakni palembang,bangka belitung, jakarta dan di bengkalis.
 
Tambahnya’’ selain mendirikan bengkel mobil perusahanya juga menggeluti usaha klaim asuransi mobil di 4 empat cabang perushan miliknya, sementara itu askori juga berbagai petuah kepada masyarakat khususnya anak muda, yang ingin menggeluti dunia usaha hal pertama yang harus dilakukan yakni kerja keras, kerja cerdas, serta  pintar membaca kebutuhan pasar.
 
Namun apapun usaha yang ingin digeluti harus memiliki prinsip yang kuat, dimana selama ini dirinya berbegang pada prinsip kejujuran dan memegang kepercayaan konsumenya, karna usaha yang awalnya dibangun dari ketidak jujuran pasti asil akhirnya tidak bagus imbuh Aksori kepada riauone.com.
 
Sementara untuk omset dari usaha otomotif yang di didirikanya, perhari bisa mencapai Rp8000.000 atau perbulan bisa mencapai ratusan juta rupiah, hasil omset tersebut tidak termasuk dari usaha bengkel mobilya di tiga kota lainya.
 
Dibalik kesuksesan yang diraihnya saat ini,tidak lepas dari orang hebat di belakanya yakni kedua orang tuanya yang selalu mendoakan untuknya,sehingga bisa sukses seperti sekarang, karna doa dari kedua orang tua sangat membawa berkah dalam karirnya,
 
Apapun’’ yang ingin diraih dalam dunia ini, maka mintalah doa dari orang tua karna serta perlakukanlah orang tua dengan sebaik munkin,karna hal tersebut sudah menjadi kewajiban anak untuk membahgian orang tua, namun di sisi lain yang didapat yakni keberkahan dalam hidup pungkas Askori pada riauone.com. (RUL)
 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.