• Home
  • Riau Raya
  • Asnaldi Ketua TPF IKKS Minta Perpanjangan Waktu, Banyak Hal yang Mengejutkan
Senin, 03 Desember 2018 20:18:00

Asnaldi Ketua TPF IKKS Minta Perpanjangan Waktu, Banyak Hal yang Mengejutkan

Loading...

KUANSING - Ketua Tim Pencari Fakta yang dibentuk Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) Pekanbaru Asnaldi,S.Pd.I yang juga merupakan Sekretaris Umum IKKS Pekanbaru menyebutkan Kurang lebih Sepekan dari Penelusuran dan Menggali fakta fakta di lapangan terkait Isu SARA yang dialami oleh Karyawan PT. Duta Palma yang berkembang belakangan ini sudah mulai menemui titik terang.

tim yang terdiri dari 7 orang Pengurus IKKS Pekanbaru hasil Rapat ini terus melakukan komunikasi dengan pihak-pihak yang menurut kami tepat untuk digali informasi dari nya baik Personal maupun kelembagaan.

"Secara Kelembagaan Tim juga akan berkomunikasi dan Koordinasi dengan MUI dan FPI Kuantan Singingi, Alhamdulillah sudah Hampir rampung" ujar Asnaldi.

Namun ada beberapa hal prinsip lainnya yang kami temukan yang memerlukan Penelusuran lebih jauh lagi, ini Berkaitan dengan Hak Karyawan dan Kewajiban Perusahaan yg tak bisa kami rinci di sini, hal ini akan kami kupas nanti saat Ekspose dalam rapat internal IKKS guna merumuskan langkah lanjutan yang akan diambil ujar Pria asli kecamatan Cerenti ini.

Semoga Hasil Pencarian Fakta IKKS ini nanti bisa menjadi landasan untuk merumuskan rekomendasi demi keadilan Karyawan Maupun Masyarakat Kuantan Singingi. ***

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.