• Home
  • Riau Raya
  • Auzar Ibrahim Calon Kandidat Ketum KONI Siak 2019-2024
Jumat, 06 Desember 2019 01:15:00

Auzar Ibrahim Calon Kandidat Ketum KONI Siak 2019-2024

Auzar Ibrahim / Oje

RIAUONE.COM,SIAK- Kursi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Siak akan segera kosong. Untuk itu, induk organisasi olahraga di Bumi Negeri Istana Matahari Timur itu akan melakukan Musyawarah Olahraga Kabupaten.

Beberapa kandidat bakal calon Ketum KONI bermunculan. Auzar Ibrahim atau Oje salah satu kandidat yang siap tampil serta layak dan patut untuk memangku organisasi tersebut.

Auzar Ibrahim biasa disapa Oje siap tampil untuk memegang tampuk kepemimpinan KONI Siak masa bakti 2019-2024.

Terlebih, Oje bakal calon ketum sangat berpengalaman dan sudah tidak diragukan lagi. Apalagi Oje mantan atlit bola volly Riau. Tentunya sudah berpengalaman dalam memimpin bidang olahraga.  

Pada Kamis (5/12/2019), Auzar Ibrrahim

Menyatakan secara tegas pada riauone.com Siap bertarung memperebutkan Ketum KONI Siak.   

Pria yang akrab dengan dunia olahraga ini mengaku siap jika terpilih untuk mengemban tugas sebagai pimpinan KONI.

“Saya realistis saja, tanpa mengecilkan kemampuan bakal calon lain yang ikut bertarung. Saya tergerak untuk meningkatkan olahraga olahraga yang mumpuni dibawa ketingkat lebih tinggi," kata Oje.

Oje mengaku tak memiliki target muluk saat terpilih. Hanya satu keinginannya, melanjutkan kebaikan program KONI yang sudah berjalan.

“Yang jelas Siak harus terkenal juga dengan olahraganya selain wisata," terangnya. 

Kedepan, tekatnya satu menjadi jembatan penentu antar pemangku kepentingan. Kordinasi dan komunikasi menjadi hal yang penting di masa kepemimpinannya nanti.

“Yang jelas kita akan selalu komunikasi baik dengan pemerintah melalui Bupati, Sekda maupun Dispora, atau juga DPRD Siak dan tidak ketinggalan masukan dari masing-masing cabor. Semoga memberikan olahraga di Siak maju,” pungkasnya.
Reporter : Masroni

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.