• Home
  • Riau Raya
  • Awali Tugas, Bupati dan Wabup Kuansing Bakal Buka Pacu Jalur Mini
Kamis, 02 Juni 2016 17:21:00

Awali Tugas, Bupati dan Wabup Kuansing Bakal Buka Pacu Jalur Mini

KUANSING, RIAU, - Mengawali tugasnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Mursini dan Halim langsung tancap gas. Pada Kamis siang ini, keduanya dijadwalkan membuka event pacu jalur mini desa Pulau Aro, Kecamatan Kuantan Tengah.
 
Hal itu dikatakan Kabag Umum Setda Kuansing, Drs. Muradi, melalui Kasubag Humas, Hevi H Antoni ketika dihubungi via ponselnya, Kamis (2/6/2016).
 
"Bapak akan membuka pacu jalur mini di Pulau Aro," ujar mantan Camat LTD itu. 
 
"Sejumlah agenda dan kegiatan lainnya juga sudah menunggu, tinggal menunggu konfirmasi kesiapan beliau saja," sambungnya.
 
Agenda lain yang juga berdekatan adalah, mandi balimau di Muara Lembu, persiapan pisah sambut Bupati, serta agenda safari Ramadhan, termasuk dengan Gubernur Riau, terangnya.
 
Di tempat terpisah, Bupati Drs. H Mursini menegaskan, pihaknya akan langsung bekerja, termasuk menghadiri sejumlah agenda acara yang telah diatur Bagian Umum dan Protokoler.
 
Terkait pacu jalur mini, Mursini menyebutkan, kegiatan itu merupakan tradisi dan budaya Kuansing, dan harus terus dilestarikan. "Nah kalau bukan kita, lantas siapa lagi. Kita menyambut baik upaya masyarakat dalam hal melestarikan budaya," imbuhnya. (kpr/rls/roc).
Share
Berita Terkait
  • 7 bulan lalu

    APBD Kuansing 2020 Rp1,2 triliun

    KUANSING,RIAUONE.COM,- Di menit - menit terakhir menjelang berakhirnya waktu batas akhir pengesahan RAPBD Kuansing tahun 2020,  Waka I DPRD Kuantan Singingi Zulhendri Najar

  • 10 bulan lalu

    Musim Kemarau dan Asap berkepanjangan, Bupati Imbau seluruh elemen sholat istisqa

    KUANSING, RIAUONE.COM,- Bupati H. Mursini menghimbau seluruh masyarakat Kuansing untuk melaksanakan shalat Istisqa mengingat kemarau yang melanda wilayah Kabupaten Kuantan Singi

  • 11 bulan lalu

    Muslim dan Juprizal Ramu Pilkada Kuansing 2020

    KUANSING RIAUONE.COM,- Walau Pilkada Kuansing  digelar tahun 2020,  "riak" pergerakan politik antar partai kian tampak. Mengintif riak pergerakan dua  petinggi pa

  • 11 bulan lalu

    Kerjasama MAN 1 Kuansing dengan ICC Mulai Membuahkan Hasil

    Kuansing, - Kerjasama yang dijalin oleh MAN 1 Kuantan Singingi dengan International Coreer Collage (ICC) Pekanbaru mulai membuahkan hasil. Buktinya, belum genap berjalan

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.