• Home
  • Riau Raya
  • Azmi Siap Maju di Pilkada kabupaten Bengkalis 2021 - 2026 Mendatang
Rabu, 06 November 2019 07:52:00

Azmi Siap Maju di Pilkada kabupaten Bengkalis 2021 - 2026 Mendatang

BENGKALIS, - salah satu bakal calon ( Balon) Bupati bengkalis priode 2021- 2026, Azmi Bin H.Usman mengembalikan berkas formulir pendaftaran diri ke sekretariat  dewan pimpinan cabang Partai Gerakan Indonesia  raya ( Gerindra ) Bengkalis Jalan Antara Ahad (3/11/2019)

Azmi bin H.Usman yang merupakan putra asli Bengkalis , tepatnya di desa pangkalan batang kecamatan Bengkalis ,kabupaten bengkalis ,Provinsi Riau ini mengembalikan berkas formulir pendataran dirinya ke Gerindra maju sebagai kandidat bakal calon Bupati Bengkalis pada tahun 2020 mendatang .

Azmi bersama sahabat dan pendukungnya tiba dikantor DPC Partai Gerindra sekitar pukul 11: 30 wib , disambut langsung oleh Ketua dewan pimpinan cabang ( DPC ) Partai Gerindra Syamsyuddin didampingi Ketua  panitia penjaringan Iskandar. SH.

" Alhamdulillah hari ini saya sudah mengembalikan  Berkas formulir  pendaftaran diri ke  partai Gerindra, untuk masuk sebagai  kandidat bakal calon Bupati Bengkalis, pada  Pilkada Kabupaten Bengkalis priode  tahun 2021 - 2026  mendatang. Kami mengucapkan terima kasih kepada ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Gerinda dan pengurus  yang telah menyambut kedatang dengan baik , mudah - mudahan niat baik ini berjalan dengan lancar kedepanya," ucap Azmi.

Di disinggung niatnya maju Di Pilkada Kabupaten Bengkalis, Azmi menjelaskan dirinya ingin membangun kampung halamanya kedepan lebih baik. " Salah satu niat saya maju mencalonkan diri  ingin Membangun Bengkalis lebih baik kedepanya dengan visi Membangun Bengkalis dengan  kekuatan Keimanan menuju  Masyarakat Bengkalis bertakwa ,untuk mendapatkan Rahmat dari Allah swt .

Sambungya  sampai hari ini  " Kita terus melakukan koordinasi dengan pihak partai politik , agar  komunikasi politik berjalan dengan baik dan lancar. Sementara itu dukungan dari keluarga ,tokoh, sahabat dan  masyarakat terus mengalir untuknya , sehingga menjadi kekuatan tersendiri agar samakin optimis maju di pilkada kabupaten Bengkalis 2020 mendatang,tutupnya. (rul)

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.