• Home
  • Riau Raya
  • BIN Riau Door to Door Lakukan Vaksinasi, Warga: Terima Kasih Pak Presiden
Minggu, 18 Juli 2021 13:11:00

BIN Riau Door to Door Lakukan Vaksinasi, Warga: Terima Kasih Pak Presiden

RIAUONE.COM,SIAK- Badan Intelejen Negara (BIN) Republik Indonesia bersama Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Siak melakukan vaksinasi secara Dor To Dor di Kampung Perawang Kecamatan Tualang Barat Kabupaten Siak.

Dari pantauan jurnalis Riauone, warga yang telah dilakukan pemeriksaan sesuai SOP apabila dinyatakan sehat langsung vaksin ditempat. Warga sangat senang dan berterimakasih akan adanya kegiatan vaksinasi gratis tersebut.

"Terimakasih kepada bapak Presiden dan Badan Intelejen Negara yang telah melakukan vaksinasi secara dor to dor," ujar Sania warga RT 01 RW 01 Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang.

Selain Sania dan Wulandari warga RT 01 RK 01, Afni warga RT 02 RK 01 Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang juga menerima vaksinasi gratis yang dilakukan oleh BIN dan Tim Diskes Siak.

Namun dikarenakan keterbatasan waktu, vaksinasi masal dilakukan terpusat dihalaman Masjid Raudhatul Ibadah Perumahan BTN Cendrawasih Permai Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang.

Dalam kegiatan vaksinasi gratis tersebut, sejumlah anggota aparat keamanan seperti TNI, Polri dan Satpol PP turut membantu.

Lapora: Masroni

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.