• Home
  • Riau Raya
  • BPJS Kesehatan : Kalau Ada Rumah Sakit, Kelinik yang Nakal Laporkan ke BPJS Kesehatan
Senin, 20 Oktober 2014 03:24:00

BPJS Kesehatan : Kalau Ada Rumah Sakit, Kelinik yang Nakal Laporkan ke BPJS Kesehatan

peserta BPJS. ilustrasi
Loading...
riauonecom, Dumai, roc, - Kepala BPJS Kesehatan Dumai Asrul Lukman meminta dan sangat berharap kepada peserta BPJS Kesehatan, jika menemukan ada rumah sakit, kelinik dan balai pengobatan yang masuk dalam kerjasama dengan BPJS, namun melakukan hal-hal yang dianggap melanggar kesepakatan, agar tidak segan-segan untuk melaporkannya ke pengaduan BPJS Kesehatan Dumai.
 
Keluhan dari peserta BPJS Kesehatan sangat beragam yang kita temui, hanya saja kadang pihak BPJS Kesehatan kesulitan mendapatkan barang buktinya.
 
" Makanya kalau ada hal-hal yang aneh yang dibebankan kepada pasien dalam hal in peserta BPJS Kesehatan, agar melaporkan kepada BPJS, mislanya ada pasien yang dibebankan untuk membayar oksigen, padahal seluruh tindakan medis itu sudah masuk kedalam program BPJS Kesehatan," kata kepala BPJS Kesehatan Dumai Asrul Lukman Senin (20/10/104) pagi di Kota Dumai.
 
Tidak ada hak juga rumah sakit menolak atau meminta kepada pasien untuk menebus obat diluar rumah sakit atau tempat berobat BPJS Kesehatan.
 
" Banyak Sekali kasus-kasus penebusan obat, pihak rumah sakit memang harus menyediakan semua obat yang diperlukan oleh peserta BPJS Kesehatan selama itu memang masuk dalam program BPJS Kesehatan," urainya. (zar/roc)
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Dirjen Migas Bumi Kementerian ESDM Djoko Siswanto Sebut Avtur mahal karena Luas-nya Wilayah Indonesia?

    Dibalik mahalnya avtur untuk penerbangan

    NASIONAL, - Beberapa pekan terakhir khalayak ramai membicarakan mahalnya biaya transportasi untuk udara. 

    Lebih utama l

  • 4 hari lalu

    Pemkab Kuansing Jajaki Kerjasama dengan Balai Industri Padang

    PADANG, riauone.com, - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Perdagangan dan Perindustian pada (17/1/2019) kemarin me

  • 5 hari lalu

    PLN Padam, Hari ini pukul 11.00 Wib PLN Unit Layanan Pelanggan Dumai Putuskan Listrik

    RIAU, - PT PLN Persero Unit Induk Wilayah (UIW) Riau dan Kepri Unit Layanan Pelanggan (ULP) Dumai, Kamis (17/01/2019) melakukan pemadaman jaringan listrik.

    Manager ULP Dum

  • 6 hari lalu

    Teka Teki Puluhan Bungkus Narkoba didalam Pompong di Sungai Kembung Bengkalis Berhasil Diungkap Polda Riau

    PEKANBARU, - Polda Riau laksanakan Press Conference Pengungkapan Kasus Peredaran Narkoba yang dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti, Rabu (6/1/2019).

    Kegiatan tersebu

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.