Senin, 22 Mei 2017 20:30:00

BRK Buka Kantor Kas di RSUD

Loading...

DUMAI, - Bank Riau Kepri (BRK) tadi pagi jelang siang Senin (22/05/017) meresmikan kantor kas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dumai, Walikota Dumai Zul As hadir dan sekaligus meresmikan penggunaan kantor kas rsebut.

 
Walikota berharap keberadaan kantor kas BRK it nanti dapat memudahkan nasabah terutama pegawai di RSUD dan tidak menutup kemungkinan nasabah umum BRK juga bisa melakukan kunjungan di kantor kas BRK tersebut.
 
" Tentunya kantor kas ini untuk memudahkan nasabah dan masyarakat Kota Dumai, karena selain dekat juga pastinya akan memberikan nilai tambah kepada masyarakat," kata Walikota Zul As.
 
Selain Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS, hadir juga Dirut Bank Riau Kepri Dr Irvandi Gustari, kepala Cabang  Bank Riau Kepri Dumai, Sekda HM Nasir, Ketua DPRD Gusri Efendi, Dirut RSUD Syaiful, dan undangan lain.
 
Dikitakan Zul As, dirinya bangga karena BRK mampu bersaing, saat ini kata Zul As, BRK setara dengan bank daerah lain nya, seperti bank DKI dan lainnya. Capaian ini patut di syukuri dan dibanggakan.
 
Dirut Bank Riau Kepri Dr Irvandi sedikit memaparkan  bahwa BRK juga saat ini punya aset Rp25 T, jika tidak salah BRK urutan kedua dengan aset paling besar. Dumai juga menanamkan saham ke BRK ini, dengan keuntungan 30 persen.
 
Menurut Zul As, kedepan Pemko Dumai akan menambah saham di bank riau, jika saat ini saham Pemko Rp5 miliar, nanti pasti akan di tambah jika memang memberikan keuntungan kedua belah pihak, yakni BRK dan Pemko Dumai. (roc).
Share
Berita Terkait
  • satu jam lalu

    Luar biasa Polisi Indonesia, Lieus Sungkharisma ditangkap dan diborgol? Kasus korupsi kah?


    Jakarta, - Pihak kepolisian menangkap Juru Kampanye Nasional Badan Pemenangan Nasional (BPN) Lieus Sungkharisma, Senin ini, atas kasus dugaan tindakan makar dan penye

  • 2 jam lalu

    Atradius reveals fear of rising insolvencies drives up demand for credit insurance in Asia Pacific


    Over 44% of businesses in the region will increase bad debt reserves, given the challenging business environment
    HONG KONG, CHINA, - 20 May 2019 - While global GDP growth

  • 3 jam lalu

    Final, Prabowo menang di Riau dengan suara 61,26 persen, Jokowi 38,49 persen

    RIAU, POLITIK, -  Pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo - Sandiaga Uno menang di seluruh daerah di Riau dengan perolehan suara 61,26 persen, dan mengungguli Joko Wi

  • 4 jam lalu

    PKS pastikan rebut kursi pimpinan DPRD Bengkalis

    RIAU, BENGKALIS, POLITIK, - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dipastikan merebut kursi pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis Riau setelah dipastikan m

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.