Senin, 22 Mei 2017 20:30:00

BRK Buka Kantor Kas di RSUD

DUMAI, - Bank Riau Kepri (BRK) tadi pagi jelang siang Senin (22/05/017) meresmikan kantor kas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dumai, Walikota Dumai Zul As hadir dan sekaligus meresmikan penggunaan kantor kas rsebut.

 
Walikota berharap keberadaan kantor kas BRK it nanti dapat memudahkan nasabah terutama pegawai di RSUD dan tidak menutup kemungkinan nasabah umum BRK juga bisa melakukan kunjungan di kantor kas BRK tersebut.
 
" Tentunya kantor kas ini untuk memudahkan nasabah dan masyarakat Kota Dumai, karena selain dekat juga pastinya akan memberikan nilai tambah kepada masyarakat," kata Walikota Zul As.
 
Selain Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS, hadir juga Dirut Bank Riau Kepri Dr Irvandi Gustari, kepala Cabang  Bank Riau Kepri Dumai, Sekda HM Nasir, Ketua DPRD Gusri Efendi, Dirut RSUD Syaiful, dan undangan lain.
 
Dikitakan Zul As, dirinya bangga karena BRK mampu bersaing, saat ini kata Zul As, BRK setara dengan bank daerah lain nya, seperti bank DKI dan lainnya. Capaian ini patut di syukuri dan dibanggakan.
 
Dirut Bank Riau Kepri Dr Irvandi sedikit memaparkan  bahwa BRK juga saat ini punya aset Rp25 T, jika tidak salah BRK urutan kedua dengan aset paling besar. Dumai juga menanamkan saham ke BRK ini, dengan keuntungan 30 persen.
 
Menurut Zul As, kedepan Pemko Dumai akan menambah saham di bank riau, jika saat ini saham Pemko Rp5 miliar, nanti pasti akan di tambah jika memang memberikan keuntungan kedua belah pihak, yakni BRK dan Pemko Dumai. (roc).
Share
Berita Terkait
  • 9 jam lalu

    Alfedri : Alhamdulillah Curva Kasus PDP Covid-19 di Siak Menurun

    RIAUONE.COM,SIAK- Selama 13 hari pemberlakuan PSBB di Kabupaten Siak sejak 15 Mei 2020 l

  • kemarin

    Plh. Bupati Ikuti Silaturrahmi Idul Fitri Online Dengan Gubri dan Bupati/Walikota Se-Riau

    BENGKALIS, - Meskipun ditengah pandemi Covid-19, bukan menjadi penghalang bagi kita untuk tetap bersilaturahmi antar sesama. Dengan memanfaatkan teknologi yang ada. 

  • kemarin

    GeTS helps GEODIS to simplify cross-border trade declarations and Customs connectivity through CALISTA

    SINGAPORE - 26 May 2020 - Global eTrade Services (GeTS), a global trade platform company, announced the onboarding of GEODIS Regional HQ -- Asia Pacific (GEODIS), a global suppl

  • kemarin

    Bupati Kerinci Lepas Kepulangan Pasien Covid19 02 Sembuh

    JAMBI, KERINCI, -  Bapak Ngajito (53 thn)  pasien positif Covid 19 asal Desa Tangkil,  Kec. Gunung Tujuh,  kabupaten Kerinci Propinsi Jambi yang sudah dirawa

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.