• Home
  • Riau Raya
  • Bagian Humas Setda Inhil Taja Pelatihan Jurnalistik di Mandah
Selasa, 23 Desember 2014 11:43:00

Bagian Humas Setda Inhil Taja Pelatihan Jurnalistik di Mandah

pwi
riauonecom, Mandah, Inhil, - Bagian Humas Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali melaksanakan pelatihan jurnalistik bagi aparatur Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Kecamatan, Kelurahan dan Desa, Senin (22/12/2014).
 
Kali ini pelatihan menghadirkan narasumber dari Bagian Humas Setda Inhil dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Inhil ini, di aula Kantor Camat Khairiah Mandah.
 
Camat Khairiah Mandah diwakili Sekretaris, Umar H dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah melaksanakan pelatihan ini di Kecamatan Mandah, sehingga bisa diikuti perwakilan aparatur dari desa dan kelurahan di daerah setempat.
 
"Kepada para peserta diharapkan agar dapat mengikuti pelatihan ini dengan baik, sehingga akan mendapat ilmu dan selanjutnya dapat menerpakan ilmu yang didapat di daerahnya masing-masing," kata Umar.
 
Sementara itu, Kabag Humas Setda Inhil melalui Kasubbag Kerjasama Media dan Pers, Feri Irawan menyatakan, tujuan dari pelatihan ini, di antaranya adalah untuk memperkenalkan dunia jurnalistik kepada aparatur SKPD, Kecamatan, Kelurahan dan Desa di Kabupaten Inhil.
 
"Di era keterbukaan informasi ini, pengetahuan tentang jurnalistik sangat diperlukan, untuk dapat mengemas informasi sesuai dengan kaedah-kaedah jurnalistik, agar dapat dibaca dan dipahami oleh orang lain," tutupnya. (knc/roc)
Share
Berita Terkait
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.