Rabu, 03 Desember 2014 17:25:00

Band Legendaris Korpri Inhu Tampil Kembali

upacara korpri. (ist)
Loading...
riauonecom, Rengat, roc, - Bertempat di RTH Lapangan Hijau Rengat acara hiburan malam dalam rangka memeriahkan HUT KORPRI Ke – 43 dan HUT PGRI ke – 69 digelar, adapun hiburan malam ini merupakan acara puncak dari semua rangkaian acara dan pertandingan yang telah dilaksanakan.
 
Kegiatan  dihadiri oleh Asisten III Bapak H. Agus Rianto, SH, Kasdim, Danramil, komandan kompi, Ketua Umum PGRI, Kaban Bapemades, Kepala PDAM, Kakan SATPOL, Kabag Hukum, Kabag Umum, Camat Rengat Barat, Camat Rengat.
 
Acara diawali dengan penampilan Band Legendaris KORPRI dan Band Kepo yang berasal dari Rengat Barat dan kemudian dilanjutkan sambutan yang disampaikan oleh Bapak H. Agus Rianto, SH.  
 
Dalam pidato singkatnya H. Agus Rianto, SH menyampaikan, ucapan terima kasih kepada semua pihak untuk partisipasinya dalam rangka mensukseskan serta memeriahkan seluruh acara dan pertandingan yang telah dilaksanakan.
 
Beliau juga berharap event karnaval yang di gelar dalam rangkaian acara ini dapat menjadi budaya dan ajang silahturami bersama masyarakat luas untuk kedepannya. Dalam kesempatan yang sama Agusrianto mengucapkan selamat atas peresmian kantin KORPRI yang baru di resmikan oleh Bupati INHU H. Yopi Arianto, SE yang dilaksanakan  pada pagi harinya.
 
H. Agus Rianto, SH juga menyampaikan keprihatinannya terhadap bencana banjir yang melanda di daerah Kabupaten INHU serta mengajak semua pihak baik BUMN maupun BUMD untuk bersama-sama membantu korban banjir dan memberikan ucapan terima kasih bagi pihak-pihak yang telah ikut membantu.
 
Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian piala dan hadiah kepada pemenang pertandingan Bola Voly, Futsal, Tarik Tambang dalam rangka HUT KORPRI yang diserahkan langsung oleh Bapak H. Agus Rianto, SH adapun pemenangnya Juara Volly Putra : 1. Dinas Pendidikan, 2. DISPORABUDSATA, 3. BKD. Juara Volly Putri : 1. Bagian Umum SETDA, 2. Dinas pendidikan, FUTSAL : 1. DISDUK CAPIL, 2. Dinas Kehutanan, 3. RSUS Indrasari. Karnaval Tingkat SD : 1. SDN 018 Sekip Hulu, 2. SDN 006 Sekip Hulu, 3. SDN 004 Kampung Dagang. Karnaval Tingkat SLTP : 1. SMPN 1 Rengat, 2. SMPN 2 Rengat, 3. SMPN 1 Rengat Barat. Karnaval Tingkat SLTA : 1. SMA 1 Rengat, 2. SMA 2 Rengat, 3. SMKN 1 Rengat. Karnaval Tingkat UMUM : 1. Dinas Pendidikan, 2. Dinas Perkebunan, 3. Dinas Pertanian.
 
Sementara untuk acara HUT PGRI piala diberikan oleh Kasdim pemenangnya : Takraw ; 1. PC PGRI rengat, 2. PC PGRI Rengat Barat, 3. PC PGRI Seberida. Volly Putra : 1. PC PGRI Rakit Kulim, 2. PC PGRI LBJ, 3. PC PGRI Kelayang. Volly Putri : 1. PC PGRI Rengat, 2. PC PGRI Batang Peranap, 3. PC PGRI Rengat Barat. FUTSAL : 1. PC PGRI Pasir Penyu, 2. PC PGRI Rengat, 3. PC PGRI Peranap. Bulu Tangkis : 1. PC PGRI Rengat, 2. PC PGRI Rengat Barat, 3. Pasir Penyu. Sementara untuk juara umum yang menerima Piala Bergilir adalah PC PGRI RENGAT. (hms/ari))
Share
Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    Punya Aset Rp60 M? BNN Sebut Aliran Dana Bandar Narkoba Diduga Mengalir ke Pejabat Negara

    NASIONAL, HUKRIM, - Direktur Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) Badan Narkotika Nasional (BNN) Brigjen Pol Bahagia Dachi mengungkapkan adanya kemungkinan aliran dana hasil jual

  • 2 bulan lalu

    Kemenhub tidak Tahu?, Tiket Mahal Diduga Picu Jumlah Pemudik Angkutan Udara Turun

    NASIONAL, - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menduga penurunan jumlah pemudik angkutan udara pada musim mudik 2019 terkait efek psikologis dari tingginya harga tiket di awal t

  • 2 bulan lalu

    Penumpang Pesawat Rontok 35 %, Pemerintah Mengaku Belum bisa Pastika dampak Tiket Mahal?

    NASIONAL, - Kementerian Perhubungan mencatat penurunan penggunaan moda transportasi udara. Tren penurunan penumpang pesawat terjadi mulai H-7 (tujuh hari sebelum Lebaran) hingga

  • 2 bulan lalu

    Kebijakan Pemerintah Tiket Mahal, Arus mudik melalui bandara Sultan Thaha Jambi turun

    JAMBI, - Penumpang arus mudik Lebaran tahun ini menggunakan angkutan udara melalui Bandara Sultan Thaha Jambi terjadi penurunan sebesar 15 persen dibanding arus mudik pada Lebar

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.