Rabu, 03 Desember 2014 17:25:00

Band Legendaris Korpri Inhu Tampil Kembali

upacara korpri. (ist)
riauonecom, Rengat, roc, - Bertempat di RTH Lapangan Hijau Rengat acara hiburan malam dalam rangka memeriahkan HUT KORPRI Ke – 43 dan HUT PGRI ke – 69 digelar, adapun hiburan malam ini merupakan acara puncak dari semua rangkaian acara dan pertandingan yang telah dilaksanakan.
 
Kegiatan  dihadiri oleh Asisten III Bapak H. Agus Rianto, SH, Kasdim, Danramil, komandan kompi, Ketua Umum PGRI, Kaban Bapemades, Kepala PDAM, Kakan SATPOL, Kabag Hukum, Kabag Umum, Camat Rengat Barat, Camat Rengat.
 
Acara diawali dengan penampilan Band Legendaris KORPRI dan Band Kepo yang berasal dari Rengat Barat dan kemudian dilanjutkan sambutan yang disampaikan oleh Bapak H. Agus Rianto, SH.  
 
Dalam pidato singkatnya H. Agus Rianto, SH menyampaikan, ucapan terima kasih kepada semua pihak untuk partisipasinya dalam rangka mensukseskan serta memeriahkan seluruh acara dan pertandingan yang telah dilaksanakan.
 
Beliau juga berharap event karnaval yang di gelar dalam rangkaian acara ini dapat menjadi budaya dan ajang silahturami bersama masyarakat luas untuk kedepannya. Dalam kesempatan yang sama Agusrianto mengucapkan selamat atas peresmian kantin KORPRI yang baru di resmikan oleh Bupati INHU H. Yopi Arianto, SE yang dilaksanakan  pada pagi harinya.
 
H. Agus Rianto, SH juga menyampaikan keprihatinannya terhadap bencana banjir yang melanda di daerah Kabupaten INHU serta mengajak semua pihak baik BUMN maupun BUMD untuk bersama-sama membantu korban banjir dan memberikan ucapan terima kasih bagi pihak-pihak yang telah ikut membantu.
 
Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian piala dan hadiah kepada pemenang pertandingan Bola Voly, Futsal, Tarik Tambang dalam rangka HUT KORPRI yang diserahkan langsung oleh Bapak H. Agus Rianto, SH adapun pemenangnya Juara Volly Putra : 1. Dinas Pendidikan, 2. DISPORABUDSATA, 3. BKD. Juara Volly Putri : 1. Bagian Umum SETDA, 2. Dinas pendidikan, FUTSAL : 1. DISDUK CAPIL, 2. Dinas Kehutanan, 3. RSUS Indrasari. Karnaval Tingkat SD : 1. SDN 018 Sekip Hulu, 2. SDN 006 Sekip Hulu, 3. SDN 004 Kampung Dagang. Karnaval Tingkat SLTP : 1. SMPN 1 Rengat, 2. SMPN 2 Rengat, 3. SMPN 1 Rengat Barat. Karnaval Tingkat SLTA : 1. SMA 1 Rengat, 2. SMA 2 Rengat, 3. SMKN 1 Rengat. Karnaval Tingkat UMUM : 1. Dinas Pendidikan, 2. Dinas Perkebunan, 3. Dinas Pertanian.
 
Sementara untuk acara HUT PGRI piala diberikan oleh Kasdim pemenangnya : Takraw ; 1. PC PGRI rengat, 2. PC PGRI Rengat Barat, 3. PC PGRI Seberida. Volly Putra : 1. PC PGRI Rakit Kulim, 2. PC PGRI LBJ, 3. PC PGRI Kelayang. Volly Putri : 1. PC PGRI Rengat, 2. PC PGRI Batang Peranap, 3. PC PGRI Rengat Barat. FUTSAL : 1. PC PGRI Pasir Penyu, 2. PC PGRI Rengat, 3. PC PGRI Peranap. Bulu Tangkis : 1. PC PGRI Rengat, 2. PC PGRI Rengat Barat, 3. Pasir Penyu. Sementara untuk juara umum yang menerima Piala Bergilir adalah PC PGRI RENGAT. (hms/ari))
Share
Berita Terkait
  • 4 bulan lalu

    Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana Positif Corona

    NASIONAL, - Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana dinyatakan positif COVID-19. Yana menyebut, ia dinyatakan positif setelah mengalami demam dan menjalani tes corona beberapa hari

  • 7 bulan lalu

    Sidak Perkebunan Sawit PT BRS Peranap, Ini Pernyataan Ketua Komisi II DPRD Inhu

    RIAUONE, Inhu - Seluas lebih kurang 4500 haktare lahan perkebunan kelapa sawit PT Riau Bintang Sejahtera (PT BRS) diduga ilegal, dari luasan Izin Usaha Perlebunan (IUP) 4500 hak

  • 8 bulan lalu

    Dialihkan Untuk Peningkatan PAD, Komisi II Nilai RKA 2020 di Bapenda Inhu Konsumtif dan Ceremonial

    RIAUONE, Inhu - Senilai lebih kurang Rp16,8 milyar Rencana Anggaran Kegiatan (RKA) tahun 2020 pada Organnisasi Perangkat Daerah (OPD) Badan pendapatan daerah (Bapenda) Kabupaten

  • 8 bulan lalu

    Harus ditutup, Alfamart dan Indomaret Dinilai Pengaruhi Eksistensi UMKM di Inhu

    RIAUONE, Inhu - Ada beberapa catatan penting terhadap kegiatan pemerintah daerah tahun 2020 mendatang di Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Riau, diantaranya keberadaan pasar moder

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.