Senin, 19 Juni 2017 04:45:00

Advertorial

Baru Dibangun, Badan Jalan di Inhil Sudah Retak

Pembangunan jalan dari Dana APBN 2016 sebesar Rp112 di Kecamatan GAS ini sudah tampak rusak.
Loading...
RIAUONE.COM, INDRAGIRIHILIR - Hasil pekerjaan pembangunan badan jalan di Kecamatan Gaung Anak Serka (Gas) dinilai asal jadi, tepatnya di pari 10 Teluk Pinang.
 
Pasalnya, pembangunan dari APBN 2016 sebesar Rp112 ini sudah tampak rusak. Padahal, usia pembangunan jalan dari arah Sungai Luar ke Teluk Pinang belum sampai 1 tahun.
 
''Baru saja selesai dibangun, tapi jalannya sudah retak,'' kata Ketua PAC PKB Kecamatan Gas, Ardiyansah Julor, Sabtu (17/6/2017).
 
Bahkan mirisnya lagi, retakannya jalan dari bawah jembatan itu sudah hampir mencapai ke tengah badan jalan. Dengan begitu, Ia menyesalkan atas hasil pembangunan yang tidak maksimal tersebut.
 
Ditambahkan, kondisi keretakan itu juga dikhawatirkannya akibat kendaraan bertonase besar yang kerap terlihat berlalu lintas.
 
''Ini entah pembangunan jalannya yang tidak bagus, atau karena kendaraan tidak sesuai tonase jalan yang bebas keluar masuk,'' tuturnya.
 
Menanggapi hal itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Said Syarifudin menuturkan bahwa ada prosedur untuk perbaikan jalan yang sudah rusak tersebut.
 
''Ada prosedurnya, silahkan tanya saja ke Dinas PU,'' jawab Sekda.(adv)
 
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Pertamina Satukan PGN dan Pertagas

    NASIONAL, - Proses pembentukan Holding BUMN Migas akhirnya memasuki tahap baru. Pada hari ini, PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) mencatatkan sejarah dengan menandatangani
  • satu bulan lalu

    Sampah Menumpuk, DLH Bengkalis Lemburkan Petugas Pengangkut

    RIAUONE.COM- BENGKALIS- Menghindari terjadinya penumpukan sampah selama perayaan Idul Fitri 1439 H/2018 M di Kota Bengkalis dan sekitarnya, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabup

  • 4 bulan lalu

    Aturan Penyalur BBM, BBG, dan Elpiji Dipermudah

    NASIONAL, - Aturan investasi di sektor minyak dan gas terus dipermudah. Salah satunya, penyederhanaan bentuk legalitas penyalur bahan bakar minyak (BBM), bahan bakar gas (B
  • 5 bulan lalu

    Bisnis Gas Pertamina, Akhir yang Memprihatinkan

    NASIONAL, - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menilai penghapusan Direktorat Gas di Pertamina yang dilebur ke Perusahaan Gas Negara (PGN) menjadi ancaman untuk pe
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.