Senin, 22 Mei 2017 22:00:00

Bawaslu Riau Audiensi dengan Pemkab Meranti

SELATPANJANG, RIAUONE.COM - Dalam rangka mendukung kegiatan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Riau untuk mensukseskan pelaksanaan Pilgubri, Pileg dan Pilpres mendatang, Bawaslu Riau yang dipimpin langsung Ketua Bawaslu Edi Syafruddin melakukan audiensi dengan Pemkab Kepulauan Meranti, bertempat diruang rapat Melati Kantor Bupati, Senin (22/5/2017).
 
Dalam audiensi itu dibahas persiapan menghadapi Pemilu Gubernur Riau 2018, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019, dan rombongan Bawaslu langsung diterima oleh Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti Julian Norwis SE MM.
 
"Audiensi ini kami gelar di Dua Belas Kabupaten dan Kota se-Provinsi Riau, dan Kabupaten Kepulauan Meranti ini sudah Audiensi yang ke Sepuluh kami laksanakan," tutur Ketua Bawaslu Riau, Edi Syarifuddin.
 
Dijelaskan Edi Syarifuddin, Bawaslu dan Pemkab Kepulauan Meranti membahas perihal anggaran dan dukungan personil serta  sekretariat yang nantinya akan digunakan untuk kelancaran tugas-tugas Bawaslu Provinsi Riau dalam mensukseskan Pilgubri, Pileg serta Pilpres 2019.
 
Sementara pada kesempatan sama, Sekdakab Kepulauan Meranti, H Yulian Norwis juga menyampaikan kesiapan Pemkab Meranti berkaitan dukungan kepada Bawaslu untuk mensukseskan Pemilu 2018 dan 2019 mendatang.
 
"Kita tentunya sangat mendukung untuk kelancaran baik itu Pilgubri maupun Pilleg mendatang, Untuk segi Anggaran, Personil dan Sekretariat  terlebih dahulu kita akan membentuk Tim untuk pelaksanaan dan berkoordinasi dengan Bawaslu," ujar Sekda.
 
Untuk diketahui, dalam kegiatan Audiensi dipimpin Sekda dan Ketua Bawaslu Riau itu hadir juga Ketua Panwaslu Meranti dan OPD terkait seperti Kesbangpolinmas, BKD, Bagian Tampem, Bagian Hukum, Bagian Humas dan PMD.(rls/uzi)
 
Share
Berita Terkait
  • 9 jam lalu

    Alfedri : Alhamdulillah Curva Kasus PDP Covid-19 di Siak Menurun

    RIAUONE.COM,SIAK- Selama 13 hari pemberlakuan PSBB di Kabupaten Siak sejak 15 Mei 2020 l

  • kemarin

    Plh. Bupati Ikuti Silaturrahmi Idul Fitri Online Dengan Gubri dan Bupati/Walikota Se-Riau

    BENGKALIS, - Meskipun ditengah pandemi Covid-19, bukan menjadi penghalang bagi kita untuk tetap bersilaturahmi antar sesama. Dengan memanfaatkan teknologi yang ada. 

  • kemarin

    GeTS helps GEODIS to simplify cross-border trade declarations and Customs connectivity through CALISTA

    SINGAPORE - 26 May 2020 - Global eTrade Services (GeTS), a global trade platform company, announced the onboarding of GEODIS Regional HQ -- Asia Pacific (GEODIS), a global suppl

  • kemarin

    Bupati Kerinci Lepas Kepulangan Pasien Covid19 02 Sembuh

    JAMBI, KERINCI, -  Bapak Ngajito (53 thn)  pasien positif Covid 19 asal Desa Tangkil,  Kec. Gunung Tujuh,  kabupaten Kerinci Propinsi Jambi yang sudah dirawa

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.