• Home
  • Riau Raya
  • Bejad.!! Seorang Ayah Tega Cabuli Anak Kandungnya Yang Masih Dibawah Umur, Hingga 10 Kali
Minggu, 28 Februari 2021 22:03:00

Bejad.!! Seorang Ayah Tega Cabuli Anak Kandungnya Yang Masih Dibawah Umur, Hingga 10 Kali

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU,RIAUONE.COM - Sungguh tega seorang ayah mencabuli anak kandungnya yang masih dibawah umur, hingga 10 kali dalam waktu yang berbeda, Polisi menetapkan JL (42) sebagai tersangka tidak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur.


Tersangka JL adalah warga Kampung Parit Rt.002 Rw.002 Desa Kota Intan Kecamatan Kunto Darussalam, Rokan Hulu, dan Korbannya adalah Mawar (nama samaran) masih berumur 15 tahun yang tak lain adalah anak kandung dari pelaku.


Bermula atas laporan masuk Polsek Kunto Darussalam dari masyarakat bahwa telah terjadi pencabulan terhadap anak dibawah umur, Kapolsek Kunto Darussalam AKP. Sihol Sitinjak SH, memerintahkan Unit Reskrim untuk melakukan penyelidikan dengan mengedepankan konsep Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan (Presesi).


Kanit Reskrim Polsek Ipda HENDRA Sitorus, SH bersama anggota langsung memeriksa pelapor dan mendapatkan keterangan yaitu sekitar bulan september tahun 2020 sekitar Pukul 10.00 WIB korban Mawar disetubuhi oleh Ayah Kandung nya di Desa kota Intan tepatnya dikebun sawit, setelah menyetubuhi korban tersangka memberikan uang kepada korban Rp 50.000.-.


Dari Hasil pemeriksaan Penyidik terhadap pelapor dan korban, perbuatan cabul tersebut terakhir dilakukan Tersangka pada hari sabtu tanggal 20 Februari 2021 sekira pukul 16.00 WIB di kolam ikan daerah ujung batu dan tersangka memberikan uang Rp. 30.000,- kepada korban.


Sejak bulan September 2020 sampai dengan Februari 2021 Tersangka telah menyetubuhi korban sebanyak 10 kali di lokasi yang berbeda, dan saat ini kondisi korban, 2 bulan tidak mengalami datang bulan.


Unit Reskrim Polsek Kunto Darussalam menangkap tersangka dan dilakukan introgasi, dan tersangka mengakui perbuatannya, dengan alasan karena tergiur oleh kemolekan tubuh anaknya.


Kapolresrokan hulu AKBP. Taufiq Luman Nurhidayat SIK. MH melalui Paur Humas Ipda Refly Setiawan Harahap SH melalui rilisnya membenarkan telah menetapkan JL sebagai tersangka pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri yang masih dibawah umur berdasarkan bukti ijazah milik korban dan hasil Visum Et Revertum korban, serta bukti 2 pasang pakaian milik korban.***(SURYA)


Share
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Polsek Ujungbatu Memasang Spanduk Himbauan Untuk Tidak Mandi Balimau Di Sungai Rokan

    ROKAN HULU, RiauOne.Com - Dalam situasi pandemi Covid 19 di Kabupaten Rokan hulu, pada kondisi zona merah, bupati Rokan Hulu mengeluarkan Perbup, menghimbau agar masyarakat tida

  • 3 hari lalu

    Kapolsek Ujungbatu ; Satu Tetes Keringat Akan Menjadi Danau Di Surga Kelak

    ROKANHULU, -  Personil Polsek Ujungbatu melalukan kegiatan membersihkan masjid raya Al Ihsan jalan Jendral Sudirman dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 144

  • 2 minggu lalu

    2 Orang Warga Desa Koto Baru Ditangkap Tim Satres Narkoba Polres Rokan Hulu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - SatRes Narkoba Polres Rokan Hulu berhasil menangkap 2 orang warga Desa Kota Baru, Kecamatan Kunto Darussalam, 2 orang tersebut diduga telah melakukan p

  • 2 minggu lalu

    Ini Sejarah Rokan Hulu Sampai Jadi Kabupaten

    RIAU, ROHUL, - Rokan Hulu (Rohul) merupakan wilayah  yang terletak di bagian hulu nya Rokan, menurut riwayat, kata Rokan berasal dari bahasa Arab "rokana" artinya damai ata

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.