• Home
  • Riau Raya
  • Berkunjung ke Kuansing, Stafsus Kepala Staf Angkatan Darat Brigjen TNI Erry Tianjau TMMD ke 104
Rabu, 13 Maret 2019 08:33:00

Berkunjung ke Kuansing, Stafsus Kepala Staf Angkatan Darat Brigjen TNI Erry Tianjau TMMD ke 104

Loading...

KUANSING, - Staf Khusus (Stafsus) Kepala Staf Angkatan Darat, Brigjen TNI Erry Herman, Selasa (12/3/19) berkunjung ke Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing). Jenderal bintang satu dijajaran TNI angkatan darat ini meninjau langsung pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 di Desa Teberau Panjang,  Kecamatan Gunungtoar. 

Saat peninjauan tadi pagi, Brigjen Erry didampingi oleh Wabup Kuansing, H Halim. Brigjen Erry merupakan Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi ( WASEV) TMMD ke- 104 tahun 2019. 

Dihadapan sekitar 150 orang penduduk setempat, Wakil Bupati Kuansing,  H Halim dalam sambutannya mengatakan dirinya bersama Brigjen Erry merasa berbahagia bisa bertatap muka dengan masyarakat yang ada di Desa Teberau panjang. 

"Kami datang kesini dalam rangka meninjau TMMD sampai dimana realisasi setelah dibuka oleh pak bupati beberapa waktu lalu, dan alhamdulillah tadi telah disampaikan oleh Bapak Dandim panjang lebarnya hasil kerjanya sampai mana telah dipaparkan cukup jelas tinggal 10 sampai 20% yang belum terselesaikan, " ujar Halim. 

Wabup Halim berharap, kegiatan ini tetap bisa terlaksana dan lancar tanpa ada halangan sesuatu apapun. "Dan dengan kebersamaan ini kita lebih harmonis sehingga masyarakat lebih bersemangat lagi membangun Kabupaten Kuantan Singingi," harap Halim. 

Sementara itu, Ketua Tim WASEV Brigjen TNI  Erry Herman, S.E., M.P.A menjelaskan, kedatangannya ke Kabupaten Kuansing ini untuk mewakili Kepala staf angkatan darat, guna untuk melihat sampai sejauh mana dan apa saja yang sudah dilakukan oleh Komandan Kodim 0302 di bawah pengawasan dari Komandan Korem.

"Sasaran yang telah dicapai itu tentu harus membawa manfaat bagi kita semua khususnya dalam menjalin hubungan yang harmonis, " kata Erry. 

Menurut Brigjen Erry, Tentara Nasional Indonesia itu berasal dari Rakyat dan tidak akan melupakan jasa yang diberikan oleh rakyat.  Karena rakyat yang membuat TNI itu menjadi besar dan menjadi kuat.

Kunjungan Stafsus Brigjen TNI  Erry Herman tadi pagi juga turut hadir sejumlah perwira di jajaran angkatan darat seperti, Kolonel Inf Frans Yohanes Purba ( Kodam I/BB), Kolonel Arm Jonni Marpaung ( Kasi Ter Korem 031/WB), Letkol Arm Untoro Hariyanto( Mabesad),  Letkol Arh Hendra Roza, ( Dandim 0302/INHU).

Selain itu juga turut hadir, AKP Eddy Renhard ( Mewakili Kapolres Kuansing ), Sadarisnah ( Camat Gunungtoar),  AKP Afrizal,SH,M.Si ( Kapolsek Kuantan Mudik ) serta Kabag dan Kabid dijajaran Pemkab Kuansing. Acara tersebut juga dihadiri sekitar 150 warga setempat. (rgc/*).

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.