Kamis, 06 November 2014 13:54:00

Berlian Kuok Sejahtera, Rumah Idaman Masa Depan

berlian kuok sejahtera
riauonecom, Pekanbaru, - Kuok Sudah tidak jauh dari Pekanbaru.Bila kita hendak ke Bangkinang, kita melewati Desa Rimbo Panjang, Anda tidak akan rugi melihat, dan mampir sebentar melihat perumahan yang indah dan cocok untuk investasi apalagi untuk tempat tinggal, tidak jauh dari pusat kota Pekanbaru, Kampus UIN Suska Riau, Pesantren Gontor Putri Tujuh. Itulah perumahan Idaman masa kini dan masa mendatang, Jalanya jalan Tol. Rugi anda kalau anda tidak jadi membeli.
 
Sebagai kebutuhan pokok manusia, properti atau tempat tinggal merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi. Inilah yang menjadi visi dan misi Sejahtera Grup Pekanbaru dalam mempersembahkan hunian terbaik bagi seluruh masyarakat.
 
Seperti diungkapkan Owner Sejahtera Grup Pekanbaru, Zulkifli Toguan, Kamis 06/11/14. Hunian yang dipersiapkannya selalu memperhatikan kenyamanan bagi calon penghuni. Selain itu juga memberikan pilihan tipe untuk menyesuaikan kebutuhan calon konsumen. Yaitu mulai dari tipe 36, tipe 40, tipe 48 hingga tipe 70.
 
Grup yang dibentuk Zulkifli ini membawahi beberapa manajemen yang sama-sama bergerak di bidang properti Yang pertama adalah PT. Murad Jaya Sejahtera, memulai kegiatan komersial pada tahun 2007.
 
Murad Jaya Sejahtera sukses dengan Perumahan Bumi Sejahtera I, Perumahan HSB Indah Residence dan Sidomulyo Residence Tahap I dan II.
 
Ingin menyusul kesuksesan saudara tuanya, PT. Tiga Berlian Sejahtera mengembangkan perumahan yang keempat, yaitu Perumahan Berlian Kuok Sejahtera.  Komplek perumahan ini terletak di Rimbo Panjang yang berada di jalur lintas Pekanbaru-Bangkinang, Jalan Tol Pekanbaru Bangkinang yang semakin Rampung membuat rumah ini bekelas tinggi
 
Di lokasi yang strategis, tepat di tepi jalan lintastersebut dibangun unit perumahan dengan gaya semi modern. Sehingga Berlian Kuok Sejahtera cocok untuk  mereka  yang sedang mencari hunian atau untuk investasi.
 
Adapun tipe rumah yang tersedia mulai dari tipe 36, tipe 40, tipe 48 hingga tipe 70 dengan harga yang tidak terlalu tinggi. Untuk Informasi lebih lanjut anda bisa mendatangi PT. Tiga Berlian Sejahtera Jln. Arifin Ahmad No. 8-9 LT. 2 atau hub. 0761-7091059 / 08126811650, Pin bb. 27815EDA. 
 
Pondasi Sloof Beton Bertulang
Dinding Batu Merah Diplester Finishing Cat
Lantai Keramik
Kusen Kayu Kulim/Setara
Pintu Kayu Meranti/Setara
Jendela Kayu Meranti+Kaca Bening
Plafond Plywood
Atap Genteng Metal
Listrik 900 KVA
Air Sumur Bor
Jalan Paving Block. (abu/adv/bon/roc)
 
Share
Berita Terkait
  • 7 bulan lalu

    Rumah Tidak Sesuai Iklan, Konsumen Laporkan Developer ke Polisi

    RIAUONE.COM, SIAK - Dikarenakan bangunan rumah tidak sesuai iklan, Developer di Pekanbaru dilaporkan konsumen terkait dugaan penipuan.

    <
  • 8 bulan lalu

    Kasus yang gak Umum, Rebutan Rumah, Ayah Gugat Putrinya

    PALEMBANG, - Kamil bin Sulaiman (66) menggugat putri semata wayangnya, Siti May Munah (43) ke Pengadilan Negeri Klas 1 A Palembang, Kamis (28/11/2019).

    Gugatan itu dilayan

  • 11 bulan lalu

    Sebuah Rumah Tua Ada di Tengah Apartemen Mewah Jakpus, Ini Kisah Sang Pemilik

    NASIONAL, - Siapa sangka di antara tingginya gedung Apartemen Thamrin Executive Residence di wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat, ada satu rumah tinggal masih eksis dalam komplek

  • 12 bulan lalu

    Sangat Mahal, Bagaimana Kok Bisa Ada Perumahan di Atas Mal Thamrin City?

    NASIONAL, - Rumah di Thamrin City, Sebelum Menjadi Perumahan Cosmo Park, Ternyata Area Ini Merupakan Pusat Penyedia Jasa Layanan Bengkel. Perusahaan Pengembang Mengubahnya Menja

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.