• Home
  • Riau Raya
  • Bermula dari Warga Banyak Temukan Kondom di sekitar Cafe, Pasangan Mesum Digrebek Warga Setengah Telanjang
Senin, 01 April 2013 14:20:00

Bermula dari Warga Banyak Temukan Kondom di sekitar Cafe, Pasangan Mesum Digrebek Warga Setengah Telanjang

xnws.c

Loading...



riauone.com DUMAI-Meski hanya menunggu 2 bulan lagi untuk melangsungkan pernikahannya tidak membuat De (28) dan He (24) warga Jalan Bintan, Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota menahan nafsu syahwat mereka untuk tidak berbuat mesum. Pasangn yang mengaku sudah bertunangan ini dan akan menjalankan pernikahan mereka di bulan Juni mendatang ditangkap warga sedang berbuat mesum.

Keduanya diamankan dalam keadaan setengan telanjang, Sabtu (30/3) sekira pukul 21.00 WIB di salah satu kafe mesum remang-remang milik warga yang berada di Jalan batu Bintang, kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat.

Saat pengerebekan yang dilakukan oleh warga tersebut he dengan menaikan roknya berada diatas pangkuan De yang saat kejadian menurunkan celana hingga kepinggang. Diduga kedua tersangka sedang melakukan hubungan badan dengan kondisi duduk diatas kursi.

Pantauan dilapangan saat penggerebekan tersebut kedua tersangka dalam keadaan setengah telanjang pada bagian bawah tubuh korban dengan keadaan duduk. Warga yang sempat marah dengan kejadian tersebut berusaha memukul De dan merusak kafe sebelum akhirnya ketua RT setempat berhasil mengamakan tersangak dan meredakan amukan warga.
    
Rudi salah seorang warga mengatakan kejdaian tersebut bermula ketika warga yang melakukan gotong royong banyak menemukan kondom di parit yang berada disamping kafe.
   
"Keduanya kami ditangkap warga dalam keadaan setengah telanjang. Dimana sang wanita duduk diatas pangkuan sanga leleaki dengan rok ditarik keatas dan sang pria dengan menurunkan celananya serta saling berhadapan. Keduanya tertangkap basah sedang berbuat mesum diatas kursi plastik kafe," ujar Rudi
    
Warga yang sebelumnya sempat curiga dengan keberadaan kafe yang dibuat tertutup antara satu lokasi dengan lokasi lainnya tersebt melakukan pengintaian. Alangkah terkejutnya warga mendapatkan satu pasangan yang bukan suami istri sedang berbuat mesum dengan kondisi setengah telanjang.

Warga yang marah daerah mereka dikotori oleh tersangka sempat meukuli tersangka De yang akhirnya berhasil diselamatkan oleh pihak RT dan digiring ke rumah RT untuk dimintai keterangannya. Sementara beberapa bagian kafe juga sempat dirusak oleh warga uyang kesal.
   
Pasangan mesum ini baru dilepaskan oleh warga setelah orang tua pasangan mesum tersebut mejemput dan berjanji tidak lagi akan berbuat seperti itu.
   
De mengakui kalau dirinya telah berbuat yang tidak senonoh tersebut. De mengaku kalau dirinya baru satu kali itu saja berbuat yang tidak-tidak bersama sang tunangan.
   
"Baru satu kali ini kami melakukannya ( De dan He, red). Kami juga sempat diperingatkan oleh pemilik kafe untuk tidak berbuat macam-macam," ujar pria yang mengaku baru satu tahun belakangan ini datang di Dumai yang sebelumnya tinggal di Medan, Sumatra Utara.
    
Puluhan warga yang mengetahui adanya penggerebekan tersebut mendatangi rumah RT untuk melihat tersangka dan bahkan sebahagian warga yang geram sempat memukul De dan berusaha mengrusak kafe tempat keduanya berbuat mesum.

walaupun banyak cafe mesum remang-remang disebelah kantor Camat Dumai Barat, namun sampai saat ini pihak kecamatan belum peduli dengan hal-hal seperti itu. (xnc/mnn)

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.