• Home
  • Riau Raya
  • Berulang Kali Kecelakaan Kerja, SOP PT Indah Kiat Siak Riau Dipertanyakan
Selasa, 10 Desember 2019 22:13:00

Berulang Kali Kecelakaan Kerja, SOP PT Indah Kiat Siak Riau Dipertanyakan

Marlis Korban Kecelakaan Kerja PT. IKPP Siak Riau

RIAUONE.COM,SIAK- Tidak cukup sekali saja karyawan Pt. Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) yang berada dikabupaten Siak Riau ini mengalami kecelakaan kerja.

Kali ini sungguh mengenaskan dan meniriskan hati pasalnya akibat Laka tersebut membuat tubuh sang karyawan terpotong-potong seperti daging dan tulang tercincang. Selasa (10/12/2019)

Karyawan yang menjadi korban bernama Marlis,  beralamat Jalan Manggis Perawang Barat semasa hidupnya diprediksi mempunya berat badan 80 kilogram, namun setelah mengalami kecelakaan kerja tertarik mesin pengolah kayu dan tercincang kini tubuh yang bisa dikumpulkan setelah tercincang tersebut beratnya tingga sekitar 9 Kilogram.

"Kasihan banget bg, hanya tinggal beberapa kilo saja, diperkirakan paling banyak beratnya 9 kilo saja," kata warga perawang barat pada Riauone.com

Informasi yang beredar dikalangan warga Tualang kejadian Laka Kerja diperkirakan berlangsung pukul 02.00 WIB dinihari, namun sisa tubuh baru bisa dibawa ke rumah duka sekitar pukul 12.55 WIB.

Kapolsek Tualang, Kompol Pribadi SH  membenarkan adanya Laka Kerja tersebut.

Sementara itu, Armadi selaku humas Pt. Indah Kiat Pulp dan Paper saat dikonfirmasi melalui telpon terkait SOP karyawan perusahaan dalam bekerja hingga berita ini tayang belum memberikan jawaban. (*).
Reporter : Masroni

Share
Loading...
Berita Terkait
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.