Selasa, 13 Mei 2014 05:31:00

Besok PAW Panwascam Rengat dilantik

riauone.com, rengat, ROC -Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota Panwas Kecamatan Rengat atas nama Willy Ardian dilaksankan hari Rabu (14/5) di Pemetangreba. PAW ini akan dimpimpin oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Inhu A.Masud.
 
                Willy Ardian dilantik menggantikan Mulya Santoni SPi yang kini menjabat sebagai Panwaslu Kabupaten Inhu menggantikan Robi Afrian MSi yang mengundurkan diri saat mengikuti seleksi KPUD Inhu beberapa waktu lalu.
 
                PAW Panwascam Rengat ini dibenarkan oleh anggota Panwaslu Kabupaten Inhu Devisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga,  Mulya Santoni SPi menjawab Riauone Selasa (13/5) di Gedung Gerbangsari Pematangreba. Dikatakan,  PAW ini mengisi kekosongan anggota Panwascam Kecamatan Rengat sebagai pengganti dirinya yang sudah dilantik sebagai Panwaslu Kabupaten. Sebelumnya Mulya Santoni merupakan Panwascam Rengat.
 
                Pelantikan akan dilaksanakan di Kantor Panwaslu Inhu jalan Purnawirawan Pematangreba. Acara akan dihadiri juga oleh sejumlah undangan lain seperti dari ketua dan anggota panwascam kecamatan se Kabupaten Inhu.
 
                Pelantikan ini dinilai sangat penting, karena tugas Panwaslu tetap berjalan menjelang pelaksanaan Pilpres mendatang.“Tugas Panwaslu Inhu dalam Pemilu legislatif memang sudah selesai, namun tugas kami untuk Pilpres tetap berjalan,”ucapnya.
 
                Salah satu tugas yang sedang berjalan adalah pengawasan untuk kegiatan pendataan pemilih tambahan untuk Pilpres Ini. Dimana pihak KPUD sudah mulai melakukan pendataan. Peran pengawasan dari Panwas Inhu adalah untuk mengawasi apakah warga yang belum masuk pemilih tambahan sudah terdaftar atau belum oleh petugas.
 
                Kemudian pemilih yang sudah memasuki umur 17 tahun harus masuk dalam daftar pemilih tambahan ini. Karena data pemilih dimaksud akan berguna untuk Pilkada Inhu pada tahun 2015 mendatang. Secara umum tugas Panwaslu Inhu akan berlangsung dua bulan setelah Pilpres selesai. “Setelah itu habis masa jabatan untuk periode ini”. jelasnya.(ari)
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Ini Daftar Hari Besar di Bulan November

    NASIONAL, - Hari besar di bulan November 2019. Di Indonesia bulan November ditandai sebagai musim penghujan karena Indonesia memiliki iklim tropis.

    Bulan November juga ter

  • 4 minggu lalu

    Foto Terbaik Pekan Ini: 9 November, Para perempuan menyembah dewa matahari di perairan sungai Yamuna

    DUNIA, - New Delhi, India, Para perempuan menyembah dewa matahari di perairan sungai Yamuna yang tercemar selama festival keagamaan Hindu di Chatth Puja pada 3 November. (*).

  • 3 bulan lalu

    Refinitiv helps unlock global capital markets for a growing number of central banks, with $1trillion facilitated so far

    Eikon Auctions are used by central banks around the world as customers respond to ability to complete auctions quickly, transparently and compliantly across multiple asset class

  • 4 bulan lalu

    Empowering Knowledge In Technology Innovations Through Youth Tech Talk Series

    A Corporate Social Responsibility (CSR) Initiative by Invinity Group Berhad

    KUALA LUMPUR, MALAYSIA, - 19 AUGUST 2019 - Invinity Group Berhad (Invinity) today inaugurated i

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.