• Home
  • Riau Raya
  • Bhakti Sosial Polsek Ujungbatu Buka Dapur Umum Mobile, Untuk Lansia Kurang Mampu
Jumat, 17 April 2020 17:24:00

Bhakti Sosial Polsek Ujungbatu Buka Dapur Umum Mobile, Untuk Lansia Kurang Mampu

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Unit Lantas Polsek Ujungbatu, Polres Rokan Hulu (Rohul) menyediakan dapur umum untuk membantu para Lanjut Usia (Lansia) yang kurang mampu, bantuan dalam bentuk nasi Bungkus yang diantar langsung ke rumah masing masing, Jumat (17/4/2020).

Kegiatan bantuan sosial Polsek Ujungbatu yang dilaksanakan oleh Panit 1 Lantas Ipda Nanang Pujiono SH, Panit 2 Aipda Andi H, Banit Lantas Bripka R. Simanjuntak, SH, Banit Lantas Bripka Arosi Okdawitti, S.Sos, dan Banit Lantas Brigadir Harry Guntara.

Kapolsek Ujungbatu AKP. Amru Hutauruk SH melalui Ipda Nanang Pujiono mengatakan bahwa bantuan sosial ini guna mendukung program pemerintah untuk mengurangi aktifitas di luar rumah, untuk memutus tali rantai penyebaran virus corona atau yang biasa disebut Covid-19.

"Dengan bantuan seperti ini masyarakat merasa terbantu apa yang diberikan oleh Polri, sehingga meringankan beban bagi mereka yang terdampak akibat wabah virus corona" Ungkapnya.

Ipda Nanang Pujiono juga menyampaikan pesan dari Kapolsek Ujung batu AKP Amru Hutauruk, Agar kegiatan sosial seperti ini dapat diikuti oleh segenap lapisan atau elemen masyarakat, baik itu pengusaha, Pemilik toko, masyarakat yang sudah mampu dalam kehidupannya untuk membantu keluarga yang kurang mampu, guna mendukung progam pemerintah untuk mengurangi aktifitas di luar rumah.

Salah satu penerima bantuan sosial yaitu Jumhar (73) warga RK Harapan Kelurahan Ujungbatu mengatakan "Terima Kasih Bapak Polisi yang baik hati, semoga amal ibadahnya diterima Allah Subhanahu wa Ta'ala, bantuan ini sangat berarti bagi saya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih Bapak Polisi," Ungkap bapak Jumhar dengan rona wajah yang menampakan kegembiraanya.***(SURYA)

Share
Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Seorang Warga Desa Pendalian Meninggal Di RS Tandun, Hasil Rapid Test Positif

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang warga Desa Pendalian, Kecamatan Pendalian IV Koto, Rokan hulu, Meninggal dunia pada minggu pagi sekira pukul 07.00 Wib di Rumah sakit umum Tand

  • 3 minggu lalu

    Sambut HUT Bhayangkara Ke 74 Polsek Ujungbatu Goro Di Masjid Al Muhajirin Desa Pematang Tebih

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kapolsek Ujungbatu Polres Rokan Hulu AKP. Amru Hutauruk SH pimpin langsung kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayang

  • 4 minggu lalu

    HUT Bhayangkara Ke 74, Polsek Ujungbatu Gotong Royong Pembangunan Masjid Al Muhajirin Desa Pematang Tebih

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 74, Kapolsek Ujungbatu AKP. Amru Hutauruk SH Berencana pada hari Jumat 12 Juni 2020 k

  • 4 minggu lalu

    Sungguh Tega..!! Anak Kandungnya Jadi Pelampiasan Nafsu Bejad Oleh Seorang Pria Warga Desa Kembang Damai

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Suguh keterlaluan tingkah laku orang tua yang tega, dan sampai hati anak kandungnya sendiri menjadi pelampia

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.