• Home
  • Riau Raya
  • Bocah Lelaki Umur 3 Tahun Tergelincir Ke Sungai Rokan Hanyut Terbawa Arus Deras
Rabu, 04 Desember 2019 22:16:00

Bocah Lelaki Umur 3 Tahun Tergelincir Ke Sungai Rokan Hanyut Terbawa Arus Deras

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Najwan Anak Laki Laki Berumur 3 tahun hanyut di Sungai Rokan, Desa Koto Ruang, Kecamatan Rokan IV Koto, Rokan Hulu ( Rohul) pada hari Rabu (4/12/2019) Sekitar pukul 11:00 WIB.


Berdasarkan laporan dari Team Reaksi Cepat ( TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Rohul, menyatakan bahwa Najwan (3) hanyut terbawa air sungai Rokan yang pada saat itu Kondisi Air Sungai Rokan sedang meluap karena intensitas curah hujan yang cukup tinggi.


TRC BPBD Kabupaten Rohul begitu mendapat laporan dari Warga, langsung bergerak ke arah TKP, Bersama TNI, POLRI serta dibantu oleh perahu sampan masyarakat, Basarnas Riau dikabarkan sudah bergerak menuju TKP, Team terus melakukan penyisiran ditepian Sungai Rokan dengan menggunakan boat dan sampan warga.


Korban yang bernama Najwan (3) bersama dengan 2 orang rekannya Ahza (6) dan Selvi (8) penduduk Desa Koto Ruang, sedang mencari ikan di Sungai Rokan menggunakan alat penangkap ikan (Tangkuo), ketika melewati sampan Najwan tergelincir kesungai yang pada saat itu airnya sedang meluap sangat deras aliranya, hingga Najwan terbawa arus deras.


Diketahui bahwa najwan memakai Kaos berwarna putih, celana pendek Levis warna hitam, tinggi badan sekira 96 Cm, dengan perawakan kurus kulit putih, hingga berita ini diturunkan korban belum ditemukan.***(SURYA)


Share
Loading...
Berita Terkait
  • 5 jam lalu

    Jenazah Najwan Ditemukan Tak Jauh Dari Tempat Kejadian Hanyut di Sungai Rokan

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Dihari Ke 3 jenazah Najwan (3) korban hanyut di Sungai Rokan akhirnya ditemukan oleh Team pencarian korban gabungan TNI, POLRI, BPBD Rokan Hulu (Rohul)

  • 7 jam lalu

    Danramil 13/Rkn Kodim 0313/Kpr Turun Langsung Melakukan Evakuasi Korban Longsor Di Desa Koto Ruang

  • kemarin

    Danramil 13/Rkn Turun Langsung Dalam Pencarian Korban Tenggelam Di Sungai Rokan

    ROKAN HULU HULU, RIAUONE.COM - Kapten Arh H. Simbolon Danramil 13/Rkn Kodim 0313/KPR turun langsung melakukan pencarian korban anak tenggelam di Sungai Rokan, di desa Koto Ruang

  • 2 hari lalu

    Serma Muhar Hadir Dalam Kampanye Pencegahan Penanggulangan Karhutla di Desa Rokan Timur

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kampanye pencegahan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan dilaksanakan di Kantor Desa Rokan Timur Kecamatan Rokan IV Koto, Rokan Hulu (Rohul) pada h

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.