• Home
  • Riau Raya
  • Bocah Umur 7 Tahun Diterkam Buaya Saat Mandi Disungai, Tubuhnya Penuh Luka
Kamis, 15 November 2018 16:18:00

Bocah Umur 7 Tahun Diterkam Buaya Saat Mandi Disungai, Tubuhnya Penuh Luka

SURYA PATRIANTO
Loading...
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bocah laki laki berumur 7 tahun diduga meninggal karena diterkam buaya saat mandi di Parit Gajah yang disebut oleh warga Sungai Betung, Desa Bonai, Kecamatan Bonai Darussalam,, Rokan hulu, Kamis (15/11/2018) sekitar pukul 09:00 WIB.
 
 
Menurut warga pada saat itu nampak buaya sejenis buaya katak yang terkenal sangat buas, mondar mandir disekitaran tempat kejadian perkara tersebut.
 
 
Diketahuinya bocah malang tersebut, pihak keluarganya mencari anaknya yang tak kunjung pulang saat pergi mandi di sungai, geger.. hilangnya bocah itu, warga lalu beramai ramai mencari ditepian sungai.
 
 
Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua, melalui Kapolsek Bonai Darussalam Iptu Riza Effyandi, SH, mengatakan melalui proses pencarian melibatkan tim gabungan, baik polisi, TNI, BPBD Rohul, dan dibantu warga‎, akhirnya korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Kamis siang sekira pukul 13.20 WIB. 
 
 
Iptu Riza mengatakan jasad korban ditemukan setelah dilakukan pencarian dan penyisiran di aliran sungai sekira 4,5 jam,‎ pasca korban dilaporkan hilang Kamis pagi sekira pukul 09.00 WIB.
 
 
Pada saat jasad bocah malang ditemukan dalam posisi mengapung di sungai dengan kondisi tubuh yang mengenaskan penuh luka, yang diduga akibat terkaman buaya, dibagian perut, dada, dan bagian rusuk sebelah kanan.***(SUR)
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    TNI, POLRI Bangun Sinergitas Bersama Masyarakat Desa Rambah Tingkatkan Pertanian

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polri harus dapat membangun rasa saling menghargai dan menghormati secara organisasi maupun individu sebagai langk

  • 3 minggu lalu

    Kesal Korban Sering Mencuri Sawit, Perkelahian Mengakibatkan Korban Meninggal

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Nyawa Samin (60) tak tertolong lagi Akibat kena Pukulan tojok dan bacokan yang mengakibatkan banyak darah yang keluar, pada hari Selasa (20/11/2018) se

  • 3 minggu lalu

    Puskesmas Rokan IV Koto Peringati HKN Ke 54 Dengan Motto "Ayo Hidup Sehat Dimulai Dari Kita"

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 54 Dengan Motto "Ayo hidup Sehat mulai dari Kita" yang diselenggarakan di halaman Puskesmas Rokan IV Koto I, pada hari

  • 3 minggu lalu

    Inilah Buaya Yang Menewaskan Rahmad Bocah 7 Tahun Di Sontang

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seekor Buaya yang diduga telah menewaskan Rahmad Andika Saputra, Bocah lelaki berumur 7 Tahun di halaman Rumahnya d

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.