• Home
  • Riau Raya
  • Bocah Umur 7 Tahun Diterkam Buaya Saat Mandi Disungai, Tubuhnya Penuh Luka
Kamis, 15 November 2018 16:18:00

Bocah Umur 7 Tahun Diterkam Buaya Saat Mandi Disungai, Tubuhnya Penuh Luka

SURYA PATRIANTO
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bocah laki laki berumur 7 tahun diduga meninggal karena diterkam buaya saat mandi di Parit Gajah yang disebut oleh warga Sungai Betung, Desa Bonai, Kecamatan Bonai Darussalam,, Rokan hulu, Kamis (15/11/2018) sekitar pukul 09:00 WIB.
 
 
Menurut warga pada saat itu nampak buaya sejenis buaya katak yang terkenal sangat buas, mondar mandir disekitaran tempat kejadian perkara tersebut.
 
 
Diketahuinya bocah malang tersebut, pihak keluarganya mencari anaknya yang tak kunjung pulang saat pergi mandi di sungai, geger.. hilangnya bocah itu, warga lalu beramai ramai mencari ditepian sungai.
 
 
Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua, melalui Kapolsek Bonai Darussalam Iptu Riza Effyandi, SH, mengatakan melalui proses pencarian melibatkan tim gabungan, baik polisi, TNI, BPBD Rohul, dan dibantu warga‎, akhirnya korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Kamis siang sekira pukul 13.20 WIB. 
 
 
Iptu Riza mengatakan jasad korban ditemukan setelah dilakukan pencarian dan penyisiran di aliran sungai sekira 4,5 jam,‎ pasca korban dilaporkan hilang Kamis pagi sekira pukul 09.00 WIB.
 
 
Pada saat jasad bocah malang ditemukan dalam posisi mengapung di sungai dengan kondisi tubuh yang mengenaskan penuh luka, yang diduga akibat terkaman buaya, dibagian perut, dada, dan bagian rusuk sebelah kanan.***(SUR)
Share
Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Pengunjung Cafe Di Test Anti Gen, Ops Yustisi Sinergi TNI, Polri, Satpol PP Dan Puskemas Ujungbatu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kapolres Rokan Hulu AKBP. Taufiq Lukman Nurhidayat S.IK., M.H, pimpin langsung Operasi Yustisi bersinergi dengan TNI, Dinkes,  SatPol PP, pada mal

  • 2 bulan lalu

    Sidang Langsung Ditempat Bagi Pelanggar Prokes Di Wilayah Hukum Polres Rokan Hulu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kapolres Rokan Hulu ( Rohul) AKBP. Taufiq Lukman Nurhidayat S.I.K., MH memimpin Operasi Yustisi dengan diterapkan sidang langsung di tempat bagi para p

  • 3 bulan lalu

    Kapolsek Ujungbatu Sampaikan Surat Edaran Bupati Rohul Ke masjid Masjid Di Kecamatan Ujungbatu, Perihal Shalat Ied

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kapolsek Ujungbatu Kompol Amru Hutautuk SH,  keliling ke masjid masjid yang ada di Kelurahan Ujungbatu, Desa Ujungbatu Timur, untuk menyampaikan s

  • 3 bulan lalu

    Masa Jabatan Bupati Rohul Periode 2016-2021 Berakhir Pada Tanggal 22 April 2021

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Masa Jabatan Bupati Rokan Hulu (Rohul) periode 2016 - 2021 H. Sukiman, berakhir pada hari Kamis tanggal 22 April 2021 pukul 00.00 WIB. Untuk mengisi ke

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.