• Home
  • Riau Raya
  • Bocah Umur 9 Tahun Dicabuli Oleh Kakek Umur 63 Tahun Di Rokan Hulu
Jumat, 19 Februari 2021 18:19:00

Bocah Umur 9 Tahun Dicabuli Oleh Kakek Umur 63 Tahun Di Rokan Hulu

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kasus pidana perbuatan cabul terhadap anak masih dibawah umur kembali terungkap diwilayah Kabupaten Rokan Hulu, kali ini korbannya masih berumur 9 tahun.


Diduga tersangka tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur yaitu yang berinisial MI (63) warga Kebun Jeruk Jalan Lingkar Boter dekat SDIT Rambah Kecamatan Rambah, Rokan hulu.


Kasus pencabulan tersebut dilakukan pada hari minggu (14/2/2021) yang dilakukan disuatu gubuk yang berada di lokasi kebun juruk jalan Lingkar Boter dekat SDIT rambah.


Kasat Reskrim Polres Rohul AKP. Rainly L. SIK. MM, Kamis (18/2/2021) setelah menerima laporan dari masyarakat mengenai kasus tindak pencabulan, lantas memerintahkan Unit PPA untuk melakukan penyelidikan.


Dari hasil penyelidikan dan didukung dengan alat bukti yang diperoleh oleh Penyidik selanjutnya Kasat Reskrim Polres Rokan Hulu memerintahkan tim opsnal Polres Rokan Hulu untuk melakukan penangkapan terhadap MI yang diduga sebagai pelaku cabul.


Kapolres Rokan Hulu AKBP. Taufiq Lulman Nurhidayat SIK. MH melalui Paur Humas Ipda Refly Setiawan Harahap SH, membenarkan telah menangkap dan mengamankan MI pada hari Kamis (18/2/2021) sekira pukul 21:00 WIB, MI yang diduga telah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur.


Dijelaskan juga oleh Paur Humas Polres Rokan Hulu, bahwa pihaknya selalu mengedepankan konsep Presesi yaitu, Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan, dengan pendekatan ini pelayanan lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat.***(SURYA)


Share
Berita Terkait
  • 17 jam lalu

    Bejad.!! Seorang Ayah Tega Cabuli Anak Kandungnya Yang Masih Dibawah Umur, Hingga 10 Kali

    ROKAN HULU,RIAUONE.COM - Sungguh tega seorang ayah mencabuli anak kandungnya yang masih dibawah umur, hingga 10 kali dalam waktu yang berbeda, Polisi menetapkan JL (42) sebagai

  • 18 jam lalu

    Sebelum Gantung Diri, Aan Sempat Menculik Dan Membuang Adam Di Semak Semak di Desa Kepenuhan Hulu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Sebelum melakukan gantung diri, Aan Efendi (28) sempat membawa M. Adam Denis Saputra (6) anak dari Hendra wa

  • kemarin

    Ditemukan Pria Diduga Gantung Diri Di Pohon Nangka Di Desa Kabun, Rokan Hulu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang Pria Warga Dusun Bumi Asih Desa Kabun, Kecamatan Kabun, Rokan Hulu ditemukan sudah tergantung di pohon nangka dekat rumah orang tuanya, pada ha

  • 3 hari lalu

    Polsek Rambah Samo Meringkus 3 Orang Warga Desa Kota Baru, Terkait Kasus Narkotika

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Polsek Rambah Samo Berhasil meringkus 3 orang warga Desa Kota Baru, Kecamatan Kunto Darussalam, Rokan hulu, terkait kasus tindak pidana penyalahgunaan

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.