• Home
  • Riau Raya
  • Bupati Audiensi Bersama Forum Kades dan Ketua BPD se - Kuansing
Kamis, 11 Juli 2019 14:25:00

Bupati Audiensi Bersama Forum Kades dan Ketua BPD se - Kuansing

KUANSING RIAUONE.COM,- Bupati Kuantan Singingi ( Kuansing ) Riau Drs. H. Mursini, M.Si hadiri acara Audiensi bersama Forum Kepala Desa dan Badan Perwakilan Desa (BPD) Kabupaten Kuansing Kamis (11/7/2019) di ruang serbaguna SMA Pintar Kuansing.

Dalam sambutan nya Bupati H Mursini berharap Pemerintahan Desa di Kuansing dapat terintegrasi secara digital dengan Pemerintah Kabupaten, hal ini untuk menunjang Jalan nya Pemerintahan yang bersih, efisien dan transparan. Hal ini tentu harus di dukung oleh teknologi informasi atau web desa.

 " Saya mau Desa Se - Kuansing bisa teraliri jaringan internet dan memiliki web Desa, agar terwujudnya Desa Pintar yang terintegrasi secara digital dengan Pemerintah Kabupaten Kuansing," ucap Bupati dalam sambutannya.

Menuju ke arah itu Kepala Desa telah merespon dengan baik dan  menyepakati secara bersama yang di buktikan dengan MoU dengan Penyedia Jasa Jaringan Internet ( Icon + ). Kemudian terjadi ketidak sempurnaan dari pelayanan dari penyedia jasa tersebut, tentu Saudara Kepala Desa yang lebih tau detail pasal - pasal MoU bersama Penyedia Jasa, ujarnya saat acara Audiensi Bupati Kuansing dengan Kades dan BPD Se - Kuansing.

" Saya tidak pernah mengarahkan dan bahkan terlibat gratifikasi tentang kerjasama penyedia Jasa Internet, saya menyerahkan kepada Pemerintahan Desa bagaimana Seluruh Desa bisa terakses internet dan terwujudnya Desa Pintar", jadi kalau ada persepsi kerja sama dengan penyedia internet, Bupati menerima gratifikasi, itu tidak benar", tegasnya.

Banyak Penyedia Jasa Internet dan Web seperti Desa Talontam sudah menjalin kerja sama dengan Penyedia yang lain,semoga Desa Talontam bisa menjadi Desa Percontohan sebagai Desa Pintar," harapnya.

Pertemuan Audiensi tersebut dihadiri oleh Kapolres Kuansing di Wakili Waka Polres, Kepala Pengadilan Negeri Teluk Kuantan, Kejari di wakili Kasi Intel, dan beberapa Kadis, Kabag, di Lingkup Pemkab Kuansing. (Ijk).

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.