Senin, 03 Mei 2021 05:47:00

Bupati Bengkalis Terima Penghargaan dari SPS Riau

PEKANBARU - Bupati Bengkalis terima penghargaan dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Pekanbaru sebagai Kepala Daerah Srikandi Pembangunan Berkelanjutan, Ahad 2 Mei 2021 di Atrium Hangtuah Mall SKA Pekanbaru.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Kadis Kominfotik Johansyah Syafri.

Penghargaan tidak hanya diberikan kepada Kabupaten Bengkalis, juga diberikan kepada Walikota Pekanbaru, Kabupaten Meranti, Dumai dan Indragiri Hulu.

Acara yang penuh dengan keakraban ini tetap dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan di aturnya jarak tempat duduk tamu undangan.

Ketua SPS Riau Khairul Amri meminta kepada pimpinan tertinggi di Provinsi Riau dan dilanjutkan dengan Kabupaten/kota agar tidak menerima media yang tidak terdaftar di asosiasi perusahaan pers untuk menjalin kerjasama.

"Jika salah satu media tidak memiliki kartu anggota yang terdaftar di asosiasi perusahaan pers otomatis mereka tidak terverifikasi, dan media ini tidak perlu untuk dilaksanakan kerjasama," kata Khairul.

Sementara itu Bupati Kasmarni yang diwakili Kadis Kominfotik Johansyah Syafri mengatakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap bersinergi dan berkolaborasi dengan SPS Provinsi Riau.

"Bisa dikatakan Kabupaten Bengkalis yang pertama kali yang membuat Peraturan Bupati (Perbup) tentang kerjasama media, hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk membatasi media yang tidak terdaftar di asosiasi pers," kata Johan. (DSK/RUL).

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.