• Home
  • Riau Raya
  • Bupati Buka Kejuaraan Tembak, Alfedri dan Sujarwo Letuskan Senjata
Jumat, 18 Oktober 2019 19:11:00

Bupati Buka Kejuaraan Tembak, Alfedri dan Sujarwo Letuskan Senjata

RIAUONE.COM, SIAK- Bupati Siak, Alfedri didampingi Sujarwo Ketua komisi II DPRD Siak membuka Kejuaraan Menembak Panglima Shooting Club Siak ke- ll  di Lapangan Panahan, Kelurahan Kampung Rempak, Kecamatan Siak, Jum'at (18/10/2019) sore.

Kejuaraan ini di ikuti 16 club dari 12 Kabupaten/Kota yang ada di Riau dan 6 club dari luar Riau berlangsung selama dua hari hingga Ahad tanggal 20 Oktober 2019.

Sujarwo selaku pembina PSC Siak mengatakan bahwa kejuaraan ini untuk mencari atlit berprestasi dan mempromosikan Siak sebagai wisata yang makin diminati.

"Kejuaraan menembak ini di ikuti 16 club dari seluruh Kabupaten/Kota di Riau dan 6 club dari luar Riau, dan mempromosikan Siak sebagai wisata yang diminati," ujarnya.

Alfedri selaku Bupati Siak mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat dalam kejuaraan ini sehingga dapat berjalan sukses.

Alfedri juga berharap dengan adanya kejuaraan ini nantinya akan melahirkan bibit-bibit atlet yang berprestasi untuk dipersiapkan pada berbagai kejuaraan.

"Fasilitas latihan menembak berlahan akan segera dibuat," kata Alfedri.

Usai acara pembukaan dilanjutkan dengan percobaan menembak dengan sasaran tiga buah balon yang diikuti oleh Alfedri, Sujarwo, Kasat Bimas polres Siak dan lainnya. (*).
Reporter : Masroni

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.