• Home
  • Riau Raya
  • Bupati Coffe Morning Bersama Insan Pers, sekaligus Louncing Logo Pacu Jalur 2018
Jumat, 10 Agustus 2018 17:00:00

Bupati Coffe Morning Bersama Insan Pers, sekaligus Louncing Logo Pacu Jalur 2018

Loading...
 
 
KUANSING,- Bupati Kuansing Drs. H Mursini.M.Si hadiri Coffe Morning Pemerintah Daerah dengan Insan Pers Jumat (10/8/2018) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing.
 
Turut Hadir bersama Bupati Wakil Bupati H Halim, Sekda Dianto Mampanini, Asisten I Pemerintahan Muhjelan Arwan,  Staf Ahli Marhumala Pontas, Kepala Dinas Kominfo Syamsir Alam, Kepala Inspektorat Hernalis, Kepala Dinas Pariwisata Marwan, Direktur RSUD Fahdiansyah, Kasatpol PP Erdiansyah, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Jeprinaldi, Kabag Humas Setda Kuansing Muradi, Kepala Dinas Perikanan Emmerson, Kepala Kantor Perijinan  Asnul, Kepala  BKD Ramli, Kepala Dinas  Sosial Muharlius, Kepala Dinas Pasar  Tarmis, Para Kabag dan pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Daerah Kuansing.
 
Coffe morning antara Pemkab Kuansing bersama Insan Pers yang di Taja oleh Dinas Kominfo dan Persandian Kuansing juga di langsungkan Louncing Logo Pacu Jalur Even Nasional Kuantan Singingi Tahun 2018,  yang ditandai dengan pembukaan selubung Logo oleh Bupati Kuansing yang didampingi Wabup dan Sekda Kuansing.
 
Bupati Kuansing H Mursini dalam sambutannya menyambut baik dan apresiasi atas terselenggaranya acara Coffe Morning sehingga hubungan yang baik antara Pemkab dengan insan pers terutama yang bertugas di Kuansing dapat terus terjaga dan semoga dapat ditingkatkan dimasa yang akan datang.
 
Selain itu Bupati H Mursini mengatakan  kegiatan ini cukup berguna untuk membangun hubungan yang harmonis antara Pemerintah Daerah dan Insan Pers. Tanpa adanya Insan Pers tentu Pemerintah Daerah tidak akan mampu menyampaikan informasi pembangunan ke seluruh pelosok negeri di Kuansing.
 
" Dengan acara Coffe morning hendaknya para wartawan yang meliput di Kuansing dapat lebih mengenal lebih dekat pada para pejabat yang akan  menjadi sumber pemberitaan terkait penyebarluasan informasi hasil Pembangunan," kata Bupati 
 
Bupati Kuansing H Mursini menghimbau kepada insan pers untuk membantu mempromosikan objek objek pariwisata yang ada di Kuansing, sehingga Daerah Kuansing perlahan dapat menjadi tujuan wisata bagi masyarakat Riau khususnya bahkan harapan kita sampai ke manca negara," harap Bupati H Mursini. (Ijk)
 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.