• Home
  • Riau Raya
  • Bupati Inhil Resmi Kukuhkan Atlit Porprov IX Riau
Jumat, 22 September 2017 09:06:00

Advertorial

Bupati Inhil Resmi Kukuhkan Atlit Porprov IX Riau

RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, secara resmi kukuhkan sebanyak 407 Atlit, Pelatih dan Offecial yang akan diberangkatkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Riau di Kabupaten Kampar pada 28 Oktober 2017 mendatang. 
 
Pengukuhan yang diselenggarakan di Stadion Beringin Tembilahan, Jum'at, (22/9/2017) ini dalam rangka persiapan kontingen untuk merebut prestasi tertinggi di Provinsi pada event olahraga 3 tahunan ini. Selain itu juga, kegiatan ini diisi dengan senam sehat dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2017. 
 
Bupati Inhil HM Wardan, dalam sambutannya mengatakan, melalui kegiatan ini mampu memberikan dampak positif bagi kesehatan masyarakat. Melalui Olahraga, Bupati berharap dapat menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air, khususnya daerah Kabupaten Inhil. 
 
Keikutsertaan atlit Inhil pada Porprov IX Riau di Kampar pada 28 Oktober 2017 mendatang, dikatakan Bupati, merupakan yang ke 9 kalinya. Melalui pengukuhan Atlit Porprov Inhil ini, diharapkan mampu mencetak atlit terbaik.
 
 "Saya optimis atlit Inhil bisa meraih prestasi terbaik, karena keseriusan pengurus mempersiapkan atlit - atlitnya. Kemenangan bukan suatu kebetulan, tapi kerja keras dalam latihan untuk mencapai prestasi yang terbaik. " ujar Bupati Wardan, dihadapan ratusan atlit yang dikukuhkan, Jum'at, (22/9/2017). 
 
Ketua Kontingen Kabupaten Indragiri Hilir, As'ad, S. Sos, dalam laporannya menjelaskan, sebanyak 407 orang yang dikukuhkan tersebut terdiri dari 317 orang Atlit, 65 Pelatih dan 24 Offecial. 
 
"Setelah pengukuhan ini maka secara resmi seluruh atlit sudah melaksanakan TC penuh untuk mempersiapkan diri sebelum diberangkatkan ke Kampar, 
 " ujar As'ad. 
 
Jumlah Cabang Olahraga (Cabor) yang diikuti, dikatakan As'ad, sebanyak 19 Cabor dari 21 cabang yang diperlombakan di Kampar nanti. Sementara 2 Cabor yang tidak diikuti yaitu Balap Motor dan Bola Voli Pasir." Dua Cabor ini tidak diikuti karena atlitnya memang tidak ada, " terangnya. (san) 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.