Minggu, 12 April 2015 12:23:00

Bupati Inhu H Yopi Arianto SE Ulang Tahun ke-35

Sambil memegang kue ulang tahun, Bupati Inhu membuka kopetisi futsal U 17 di Pematangreba (hms)
RIAUONE.COM, REGAT, INHU, - Bupati Indragiri Hulu H Yopi Arianto SE merayakan hari ulang tahunnya yang ke 35, Jumat (10/4). Perayaan ulang tahun orang nomor satu di Kabupaten Inhu ini di selenggarakan secara sederhana dengan mengundang ratusan anak yatim dari beberapa kecamatan untuk menggelar doa bersama usai pelaksanaan shalat Jumat.
 
Selain dari anak yatim, ucapan selamat ulang tahun kepada Bupati H Yopi Arianto SE juga datang dari sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Inhu, pemuka masyarakat termasuk dari manajeman Bank Riau Kepri Cabang Airmolek yang secara khusus datang ke rumah dinas Bupati Inhu dan membawa kue ulang tahun.
 
Selanjutnya kue ulang tahun tersebut di potong Bupati Inhu H Yopi Arianto SE dihadapan manajeman Bank Riau Kepri Cabang Airmolek dan ratusan anak yatim untuk dibagi-bagikan. “Saya mengucapakan terimakasih kepada masayarakat yang telah hadir dan telah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada saya,” tutur Bupati.
 
Bupati sempat meneteskan airmata saat berkisah tentang ulang tahunnya yang ke 31 tahun 2011 silam. Sebab berselang beberapa hari dari ulang tahunnya tersebut, ayahnya H Soegianto meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan di Singapura.
 
Pada kesempatan itu, Bupati Inhu H Yopi Arianto SE juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Inhu karena dalam beberapa bulan kedepan masa jabatannya sebagai Bupati Inhu akan berakhir. “Harapan saya, mudah-mudahan di usia 35 tahun ini saya terus diberikan nikmat kesehatan dan kekuatan untuk terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat Inhu,” ucapnya. (hms/ari)
 
Share
Berita Terkait
  • 20 jam lalu

    PT IKPP Perawang Juara Penyumbang Positif Covid-19 di Siak

    RIAUONE.COM,SIAK- Klaster PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) saat ini penyumbang terbanyak positif Covid-19, tercatat sudah ada 66 kasus per hari Jumat (7/82020). 

    D

  • 4 hari lalu

    Hari raya Idul Adha Setwan Bengkalis Qurban 4 Ekor Sapi

    BENGKALIS, PARLEMEN,  - Hari raya Idul Adha 1441 H menjadi momentum istimewa setiap umat muslim untuk dapat saling berbagi dengan melakukan ibadah kurban.

    Untuk itu

  • satu minggu lalu

    Berita Uang, 6 Pecahan Rupiah Ini Tak Bisa Ditukar Lagi Tahun Depan

    NASIONAL, - Bank Indonesia (BI) menetapkan uang rupiah yang dicabut dan ditarik dari peredaran serta tak bisa digunakan pada 2021 mendatang. Berdasarkan situs resmi bi.go.id ada

  • 3 minggu lalu

    Mes & Sejumlah Tempat di Perawang Siak Disemprot Disinfektan, Usai Karyawan di Nyatakan Covid 19

    RIAUONE.COM,SIAK- Mess PT Truba dan sejumlah tempat di Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak disemprot disinfektan secara

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.