Jumat, 07 November 2014 09:57:00

Bupati Kampar Buka Sosialisasi RPS HHBK Madu

Sekda Kampar. (net)
riauonecom, Kampar, - Acara sosialisasi rencana pengembangan sentra (RPS) hasil hutan bukan kayu (HHBK) madu di Kabupaten Kampar dibuka secara resmi oleh Bupati Kampar H Jefry Noer, kemarin di Tiga Dara Hotel dan Resort, di Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar. Acara ini dilaksanakan selama dua hari lamanya.
 
Dalam sambutannya, Jefry meminta kepada pengurus HHBK Kampar untuk memajukan madu dengan membina para petani dan mengandeng pihak swasta dalam hal pengembangan. 
 
Kampar termasuk sentra madu yang cukup dikenal karena telah menghasilkan madu alam dari hutan Sialang yang cukup luas.
 
"Kalau mau memajukan madu Kampar, kuncinya kelola dengan baik masyarakat petani lebah dan gandeng pihak swasta untuk pengembangan madu, dua hal itu merupakan kuncinya," ujar Bupati Kampar H Jefry Noer. (adv/Humas Kampar)
Share
Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Bupati Sukiman : Pemkab Rohul Berniat Kembangkan Obyek Wisata Hutan Air Panas

  • 6 bulan lalu

    PDIP Kampar Berikan Hak jawab, Koreksi Berita terkait Pemberitaan yang Menyudutkan-nya

    KAMPAR, - Sehubungan dengan pemberitaan di media, Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kampar Triska Felly kepada riauone ada kesalaha pemberitaan, dengan itu pihak-nya membe

  • 6 bulan lalu

    Riska Ramadila Gadis Kampar Kiri Penderita Tumor Ganas Perlu Bantuan

    Kampar- Saat ini Riska Ramadila sedang rawat jalan di rumahnya, banyak biaya yang dibuthkan untuk pengobatan, sementara beliau adalah warga tidak mampu.

    Bantu ia, maka All

  • 7 bulan lalu

    Bupati Rohul Kerja Keras Wujudkan Visi dan Misi "Membangun Desa, Menata Kota"

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman kerja keras untuk mewujudkan Visi dan Misi dengan tagline "Membangun Desa, Menata Kota" yang kini sudah banyak dir

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.