• Home
  • Riau Raya
  • Bupati Kuansing H Mursini, Hadiri Halal Bihalal bersama IKKS di Pekanabaru
Senin, 16 Juli 2018 07:03:00

Bupati Kuansing H Mursini, Hadiri Halal Bihalal bersama IKKS di Pekanabaru

Loading...
KUANSING,- Ikatan Keluarga Kuantan Singingi ( IKKS ) Pekanbaru jalin silaturahmi bersama Pemkab Kuansing, dalam acara Halal bihalal  Sabtu malam ( 15/7/2018 ) di ballroom hotel Pangeran Pekanbaru.
 
Bupati Kuansing Drs.H.Mursini,M.Si dalam sambutannya menyampaikan  apresiasi dan terima kasih kepada Panitia serta  masyarakat Kuansing terutama yang berdomisili di Pekanbaru,  yang telah menyempatkan datang untuk bersilaturahmi bersama Pemkab Kuansing dan masyarakat Kuansing lainnya, mudah mudahan acara ini dapat terus dijaga untuk kemajuan Kuansing.
 
" Saya melihat ada  peningkatan yang signifikan kehadiran masyarakat Kuansing yang tinggal di Pekanbaru pada acara halal bihalal tahun ini, semoga acara ini memberikan dampak yang positif untuk kemajuan Kabupaten Kuansing," ucap Bupati.
 
Selanjutnya sambung  Mursini, bulan Agustus mendatang seperti biasanya akan di helat  iven pacu jalur tradisional  tahun 2018, Mursini mengajak seluruh warga Kuansing yang berada di perantauan untuk sama sama menyaksikan pacu jalur, sebagai budaya Kuantan Singingi. " Kita turut bangga budaya pacu jalur telah berhasil memperoleh Anugerah Pesona Indonesia (API)  tahun 2017 yang lalu," katanya.
 
Selain itu  Mursini menambahkan  tahun 2018 budaya festival PERAHU BAGANDUANG dari masyarakat Lubuk Jambi Kecamatan Kuantan Mudik termasuk salah satu nominasi, mari kita sama sama kirimkan SMS ketik API (spasi) 8 D kirim ke 99836, harapnya, untuk mendukung agar Festival perahu beganduang dapat keluar menjadi yang terfavorit.
 
Pacu jalur tahun 2018 akan memiliki rangkaian acara yang berbeda dari tahun sebelumnya, yakni 
 
"Jelajah alam Kuansing  minimal funbike di Air Terjun Guruh Gemurai dan Komplek Perkantoran Bupati. Lalu, siangnya kita sama-sama menyaksikan pacu jalur dan malamnya kita akan dihibur musisi jazz internasional," tutur Orang nomor satu kuansing.
 
Tampak hadir bersama Bupati Kuansing calon gubernur riau Syamsuar, Ketua DPRD Kuansing Andi Putra, Sekda Kuansing Dianto Mampanini, para pengurus IKKS Pekanbaru, serta kepala OPD Pemkab Kuansing. (Ijk/zar).
 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.