• Home
  • Riau Raya
  • Bupati Kuansing lepas secara resmi Gerak jalan Santai HUT Kuansing ke 19
Kamis, 11 Oktober 2018 12:45:00

Bupati Kuansing lepas secara resmi Gerak jalan Santai HUT Kuansing ke 19

Loading...
 
 
 
KUANSING,- Bupati Kuansing Drs. H Mursini,M.Si lepas secara resmi acara gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kuantan Singingi ke 19.
 
Kabag Humas dan protokoler Setda Kuansing Ridwan Amir,S.Sos melalui kasubag  peliputan publikasi dan Dokumentasi Dasmuri menyampaikan Gerak jalan  santai ini diikuti ribuan peserta yang berasal dari ASN Pemkab Kuansing, pegawai instansi vertikal dan para pelajar SD, SMP, dan SMA sederajat yang ada di kota Teluk Kuantan.  Panitia juga menyediakan cukup banyak 
 
doorprize  seperti dua unit sepeda santai, dan peralatan elektronik lainnya.
Gerak jalan santai ini dibuka oleh Bupati Kuansing Drs H Mursini, M
 
Si. Hadir juga di acara tersebut Wakil Bupati H Halim, Forkopimda, Sekretaris Daerah DR Dianto Mampanini, SE, MT, para Kepala OPD, Kabag di lingkungan Setda, Camat Kuantan Tengah Reffendi Zukman, Pimpinan Bank, dan Kamenag Kuansing.
 
Kasubag peliputan Setda Kuansing Dasmuri menambahkan Rute peserta jalan santai, start di lapangan Limono terus keluar ke jalan Sudirman kemudian menuju simpang empat sawah dan masuk ke jalan hakim jalur terus menuju taman jalur dan kembali ke jalan Sudirman dan kembali ke lapangan Limono.
 
Sesampai di lapangan Limono bupati dan rombongan serta seluruh peserta jalan santai beristirahat sembari nyantap makanan ringan yang telah di sediakan panitia. Sambil menunggu waktu jelang doorprize Bupati dan para pejabat lainnya menikmati hiburan randai Kuansing. Bahkan Bupati dan rombongan ikut bergoyang randai bersama di lapangan Limono tersebut," tambah Dasmuri.
 
Setelah bergembira dengan ber joged randai bersama kemudian barulah dilakukan pengundian doorprize. Untuk hadiah utama  undian dicabut oleh Bupati Kuansing dengan hadiah satu unit sepeda santai. Dan yang berhasil mendapatkan hadiah tersebut adalah  M. Tharia FA pelajar dari SMAN 1 Teluk Kuantan.
 
Selanjutnya Kata Dasmuri penitipan menyediakan hadiah utama yang pengundiannya dicabut oleh Wabup H Halim dengan hadiah satu unit kulkas merk polytron di dapat oleh Defina pelajar salah satu SMP di Teluk Kuantan. Begitu juga dengan undian hadiah utama lainnya juga berupa satu unit kulkas yang dicabut oleh Sekda Dianto Mampanini berhasil didapatkan oleh Pasa pelajar dari SDN 01 Teluk Kuantan," terang nya. (rls/flm) 
 
 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.