Selasa, 23 Desember 2014 11:26:00

Bupati Kuantan Singingi Mutasi Camat Sentajo Raya

bupati kuansing Sukarmis.
riauonecom, Kuansing, - Bupati Kuantan Singingi, H Sukarmis, diwakili Sekretaris Daerah, Drs H Muharman MPd, Senin (22/12/2014) siang, melantik tiga pejabat eselon III yang ada di lingkungan Pemkab Kuansing, yang dilangsungkan di ruang Multimedia Kantor Bupati Kuansing.
 
Salahsatu pejabat eselon III yang dilantik tersebut adalah Camat Sentajo Raya yang sebelumnya dijabat Andika Putra SIP digantikan oleh Hazrianto SSos yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Kuantan Tengah.
 
Sedangkan Andika Putra SIP dilantik sebagai Sekretaris Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air yang sebelumnya kosong. 
 
Kemudian, posisi Sekcam Kuantan Tengah yang ditinggal Hazrianto diisi oleh Juni Aspopi Munir yang sebelumnya menjabat sebagai salahsatu Kasubag di Bagian Pemerintahan Umum Setda.
 
Pelantikan tiga pejabat eselon III ini juga disaksikan oleh para pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Kuansing serta undangan lainnya yang turut memeriahkan acara pelantikan ini.
 
Dalam kesempatan itu, Sekda H Muharman menyampaikan, bahwa mutasi dan rotasi terhadap pegawai merupakan hal yang biasa. Oleh karenanya, pejabat yang dilantik ini harus memahami tugas pokok dan fungsi jabatan yang diembannya.
 
"Mutasi dan rotasi ini merupakan hal yang wajar sebagai penyegaran bagi seorang pegawai dalam melaksanakan tugasnya," ujar Muharman dalam sambutannya.
 
Selain harus memahami tugas dan fungsinya, katanya, seorang pegawai itu harus senantiasa menjaga amanah atau kepercayaan yang telah diberikan ini."Pejabat itu harus memahami tupoksinya masing-masing, selain itu juga harus menjaga amanah yang telah diberikan kepadanya," ujar Muharman. (ktc/roc)
Share
Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Bupati Sukiman : Pemkab Rohul Berniat Kembangkan Obyek Wisata Hutan Air Panas

  • 2 bulan lalu

    Kasus Jiwaseraya, Aset Sitaan Penyidikan Jiwasraya sudah Mencapai Rp 17 T

    NASIONAL, -  Nilai aset sitaan dalam penyidikan dugaan korupsi dan pencucian uang (TPPU) PT Asuransi Jiwasraya sudah mencapai Rp 17 triliun. Jumlah tersebut, berasal dari a

  • 3 bulan lalu

    Nono Patria Menjenguk, Beginilah Kondisi Aisyah Dan Ananda Rifa Sekarang

    RIAUONE.COM - Kondisi Aisyah Nabila Syafitri bayi umur 6  bulan yang menderita cairan dikepala sebesar kelapa yang melebihi besar

  • 3 bulan lalu

    Bersatu.! Para Dermawan Donasi Untuk Pengobatan Rifa Gangguan Katup Jantung dan Aisyah Tumor Dikepala

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bermula dari pemberian bantuan sosial kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di wilayah kecamatan Ujungbatu, Rokan hulu (Rohul), Riau, Selas

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.