• Home
  • Riau Raya
  • Bupati Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Auditor Inspektorat
Kamis, 13 September 2018 15:27:00

Bupati Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Auditor Inspektorat

Loading...
 
KUSNSING,- Bupati Kuansing Drs.H Mursini, M.Si melantik pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kuantan Singingi Kamis (13/9/2018) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuantan Singingi.
 
Sekda Kuansing DR.Dianto Mampanini, SE MT usai acara pelantikan mengatakan  sebanyak 110 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan Auditor Inspektorat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi telah dilantik Bupati Kuansing H Mursini dan lansung diambil Sumpah jabatan nya.
 
Setingkat Eselon II Pejabat Tinggi Pratama terdapat  11 orang telah dilantik Bupati Kuansing H Mursini antara lain Ramli,S.Sos Sebagai Staff Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Setda, Wariman,DW,SP M.Si Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda, Ir. Emmerson Kepala Dinas Pertanian Kuansing, DR.Indra Suandy,ST Kepala Dinas Pariwisata, Asmari,S.Sos Kepala Dinas Perhubungan, Drs.Azhar Ali,MM Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan, Marwan S.Pd MM Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Drs.Linskar Kepala Dinas Penanaman Modal pelayanan terpadu satu Pintu dan Tenaga Kerja, Hernalis,S.Sos Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Japrinaldi,AP MIP Kepala Badan Pendapatan Daerah, Asnul,S.Pd. kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.
 
Selain itu kata Sekda Dianto masih  terdapat 6 Pimpinan  Organisasi Perangkat Daerah belum devinitif, karena harus dilakukan Assesmen tahun 2019 yaitu  Dinas Lingkungan Hidup, Dinas  Perikanan, Inspektorat, Disdukcapil,  Dinas Sosial, Dinas CKTR.
 
Bupati Kuansing H Mursini dalam sambutannya menyampaikan Pengambilan sumpah dan pelantikan merupakan rangkaian proses panjang yang mengacu pada peraturan perundang undangan  UU no 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, pelaksanaan uji kompetensi ini bahwa jabatan Pimpinan Tinggi Pratama hanya dapat diduduki selama lima tahun dan dapat di Perpanjang berdasarkan penilaian Kinerja.
 
Bupati Kuansing juga melantik 14 orang pejabat Auditor tentang management PNS, proses pengangkatan pejabat auditor ini berdasarkan uji kompetensi yang dilaksanakan oleh instansi terkait.
 
Kepada pejabat yang baru dilantik sambung Bupati H Mursini, " saya mengucapkan selamat bekerja , jabatan merupakan amanah yang harus di emban dengan sebaik baiknya, yang akan di Pertanggung jawabkan Kepada Tuhan Yang Maha Esa," ucap Bupati.
 
Selanjutnya Bupati H Mursini mengajak, " Mari kita tingkatkan kinerja kita, kedisiplinan kita, mari kita jaga nama baik Aparatur Sipil Negara Kabupaten Kuantan Singingi, sehingga kita dapat di hormati oleh masyarakat Kuansing," harap Bupati H Mursini.
 
 
Pada kesempatan yang baik ini ucap Bupati H Mursini, perkenankan saya mengajak kita semua untuk meningkatkan rasa kebersamaan kita, rasa persaudaraan kita, untuk itu kami selaku Pemerintah sangat mengharapkan dukungan dan partisipasi kita semua dalam menciptakan Kabupaten yang unggul sejahtera harmonis dan agamis. (ijk)
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.