• Home
  • Riau Raya
  • Bupati Mursini Halal Bihalal bersama Kapolres Kuansing
Sabtu, 15 Juni 2019 14:14:00

Bupati Mursini Halal Bihalal bersama Kapolres Kuansing

Loading...


KUANSING RIAUONE.COM,- Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Muara Takus 2019 dan Halal bil Halal bersama Forkopimda, TNI, Polri, ASN,Toga,Tomas, dan Instansi terkait di Kabupaten Kuansing digelar di halaman apel Mapolres Kuansing Polda Riau, Kamis (13/06/2019).

Hadir dalam acara ini,  Drs. H. Mursini, MSi Bupati. H. Halim. Wakil. AKBP. Muhammad Mustofa. SIK. MSi, Kapolres, Hari Wibowo.SH, MH. Kajari, Reza Himawan Pratama, SH. M,Hum, Ketua pengadilan, Letkol ARH. Hendra Roza SIP. Dandim 0302/Inhu, Andi Putra SH MH Ketua DPRD. Dr. H. Dianto Mampanini.SE, MT Sekdakab. Serta undangan lainnya lebih kurang 300 orang

Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi menyampaikan, momentum Idul Fitri 1440 H/2019 M saat yang tepat untuk bermaaf-maafan antar sesama insan untuk membangun tali Rahmat dari Allah di Kabupaten yang kita cintai Kuansing yang agamis.

“Idul fitri mengandung arti kembali bersih setelah kita membakar dosa-dosa di bulan Ramadhan, kepada Allah kita ampunan kepada sesama kita mohon maaf dan semoga kebersihan rohani dan jasmani kita di bulan penuh berkah ini bisa di jadikan tambahan energi untuk membangun Kuansing menjadi lebih baik,” ucap  Bupati Mursini.

Sementara itu, Kapolres Kuansing AKBP. Muhammad Mustofa SIK MSi dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan hari ini adalah Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Muara Takus 2019 serta Halal bil Halal dengan Forkopimda, mempunyai makna membangun kebersamaan dalam membangun Kuantan Singingi dimulai dari kebersihan hati, fikiran dan tindakan yang diawali dengan kata maaf dari keluarga besar  Polres Kuansing dalam momentum Idul Fitri 1440 H / 2019 M. (Ijk).

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.