Selasa, 09 Mei 2017 11:36:00

Bupati Mursini Terima Penghargaan PWI Riau Award

TELUK KUANTAN -  Bersempena peringatan hari pers nasional ( HPN) tingkat provinsi Riau tahun 2017  yang dilaksanakan di Comfort Hotel kota Dumai, Minggu ( 7/5/2017) malam, Bupati Kuantan Singingi ( Kuansing), Riau, H Mursini, menerima penghargaan PWI Riau Award 2017 dari pengurus Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Riau.
 
Penghargaan itu dianggap layak diterima oleh Mursini karena dinilai memiliki komitmen membangun daerah, menjalin kemitraan dengan media massa dan memiliki kepedulian terhadap perkembangan Organisasi Pers terutama PWI Riau.
 
Selain Bupati Mursini, malam itu penghargaan serupa juga diberikan kepada Kapolres Kampar, AKBP Edy Sumardi, yang juga mantan Kapolres Kuansing. Lalu Kepala BPBD Riau Edward Sanger, dan GM Kawasan Industri Dumai Tenang Sembiring. 
 
Usai menerima penghargaan tersebut, Bupati Mursini mengatakan bahwa Pemkab Kuansing kedepat berkomitmen akan terus meningkatkan kemitraan dengan media, karena peran media sangat penting baik bagi daerah maupun bagi seorang pimpinan.
 
Bukan sekedar meningkatkan power seorang pemimpin tetapi media juga akan membangun daerah dengan kritikan-kritikan yang bersipat membangun.
 
"Ya, kedepannya tentu kemitraan yang selama ini telah terbangun dengan baik akan terus kita tingkatkan lagi, karena kita ketahui, peran media sangat penting dalam memberikan kontribusi untuk pembangunan daerah,"sebut Mursini. (mcr/*).
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 7 bulan lalu

    Bupati pimpin rombongan Pemkab Kuansing Safari Ramadhan di Kecamatan Benai

    KUANSING RIAUONE.COM, - Bupati Drs. H. Mursini, M.Si pimpin Safari Ramadhan Pemkab Kuansing di Kecamatan Benai, Senin ( 21/5/2019 ) di Masjid  Taqwa Desa Pulau Lancang.

  • 2 tahun lalu

    Bupati Mursini bersepeda di Kecamatan Gunung Toar berolah raga sambil menjemput aspirasi warga

    KUANSING,- Bersempena  HUT Kabupaten Kuantan Singingi ke 18 Tahun 2017, Pemerintah Kecamatan Gunung Toar bekerjasama dengan UPTD dan Kepala Desa se Kecamatan Gunung To
  • 3 tahun lalu

    Bupati Mursini Sebut Alasan Rendahnya Serapan Anggaran 2016 karena DBH Dipotong Pusat

    TELUKKUANTAN - Bupati Kuansing H Mursini sampaikan rendahnya serapan anggaran tahun 2016, karena tidak terpenuhinya perkiraan penerimaan yang disebabkan pemotongan dana dar
  • 3 tahun lalu

    Bupati Mursini Buka Acara Bulan Bhakti IBI KB Kes Tingkat Kabupaten Kuansing 2017

    TELUK KUANTAN– Bupati Kuantan Singingi Drs H Mursini, M, Si membuka acara bulan bhakti Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Keluarga Berencana (KB) dan Kesehatan  tingka
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.