• Home
  • Riau Raya
  • Bupati Mursini bersepeda di Kecamatan Gunung Toar berolah raga sambil menjemput aspirasi warga
Sabtu, 07 Oktober 2017 15:08:00

Bupati Mursini bersepeda di Kecamatan Gunung Toar berolah raga sambil menjemput aspirasi warga

KUANSING,- Bersempena  HUT Kabupaten Kuantan Singingi ke 18 Tahun 2017, Pemerintah Kecamatan Gunung Toar bekerjasama dengan UPTD dan Kepala Desa se Kecamatan Gunung Toar menyelenggarakan kegiatan sepeda santai Sabtu (07/10/2017).
 
Bupati Kuansing Drs. H Mursini. M.Si turut ikut serta pada kegiatan tersebut, serta membuka secara langsung acara sepeda santai ini.
 
Camat Gunung Toar Sadarisna , S.STP menyampaikan " sepeda santai yang diikuti sekitar 400 peserta ini memiliki rute  sepanjang 17 km mengelilingi Kecamatan Gunung Toar. 
 
Menurut camat Sadarisna,S.STP Rute sepeda santai ini,  dimulai dari Kantor Camat Gunung Toar terus ke desa Teluk Beringin terus menuju Desa Pulau Mungkur kemudian keluar ke desa Koto Gunung terus menuju ke Desa Toar dan kembali ke kantor camat.
 
Bupati Kuansing Drs. H Mursini,.M.Si dalam sambutannya menyampaikan olah raga sepeda santai ini selain dalam rangka memperingati HUT Kuansing juga dalam rangka membiasakan masyarakat berolah raga.
 
Sambung Bupati " dengan bersepeda mengelilingi desa kita juga bisa menyaksikan suasana pedesaan dan melihat pembangunan yang ada di desa urainya.
 
Bagi Pemerintah," melihat suasana desa secara langsung kita dapat melihat hasil pembangunan di desa serta dapat menyerapkan aspirasi dari masyarakat secara langsung. (Ijk)
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 6 bulan lalu

    Bupati pimpin rombongan Pemkab Kuansing Safari Ramadhan di Kecamatan Benai

    KUANSING RIAUONE.COM, - Bupati Drs. H. Mursini, M.Si pimpin Safari Ramadhan Pemkab Kuansing di Kecamatan Benai, Senin ( 21/5/2019 ) di Masjid  Taqwa Desa Pulau Lancang.

  • 3 tahun lalu

    Bupati Mursini Sebut Alasan Rendahnya Serapan Anggaran 2016 karena DBH Dipotong Pusat

    TELUKKUANTAN - Bupati Kuansing H Mursini sampaikan rendahnya serapan anggaran tahun 2016, karena tidak terpenuhinya perkiraan penerimaan yang disebabkan pemotongan dana dar
  • 3 tahun lalu

    Bupati Mursini Buka Acara Bulan Bhakti IBI KB Kes Tingkat Kabupaten Kuansing 2017

    TELUK KUANTAN– Bupati Kuantan Singingi Drs H Mursini, M, Si membuka acara bulan bhakti Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Keluarga Berencana (KB) dan Kesehatan  tingka
  • 3 tahun lalu

    Bupati Mursini Terima Penghargaan PWI Riau Award

    TELUK KUANTAN -  Bersempena peringatan hari pers nasional ( HPN) tingkat provinsi Riau tahun 2017  yang dilaksanakan di Comfort Hotel kota Dumai, Minggu ( 7/5/201
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.