• Home
  • Riau Raya
  • Bupati Rotasi Puluhan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Pengawas
Rabu, 06 November 2019 09:11:00

Bupati Rotasi Puluhan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Pengawas

BENGKALIS, - Bupati Bengkalis Amril Mukminin melakukan rotasi Jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Selasa (5/11/19), di ruang Dang Merdu Kantor Bupati Bengkalis.

Bupati Bengkalis berharap kepada seluruh Pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya agar dapat menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan.

 “Jabatan yang diberikan harus bisa dilaksanakan dengan penuh perhatian, senantiasa mempertahankan integritas, disiplin, komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab, selalu bersinergi dan berkoordinasi, menjaga kekompakan dengan setiap Organisasi Perangkat Daerah serta menjaga loyalitas kepada pimpinan,” kata Amril Mukminin.

Kemudian, Kepala Daerah Bengkalis juga berharap kepada seluruh Pejabat agar bisa menjadi pemimpin yang amanah bekerja tidak kenal lelah, tidak suka berkeluh kesah. Jadi pemimpin harus peka terhadap situasi, menggunakan nurani, mengakomodir berbagai aspirasi, tanggap terhadap keluhan-keluhan masyarakat, tidak hanya memikirkan diri sendiri.

“Hal tersebut penting untuk dipahami dan dijiwai, jangan hanya mau jabatannya saja, karena konsekuensi dari pelaksanaan jabatan bukan hanya dipertanggung-jawabkan kepada Bangsa, Negara dan masyarakat semata, akan tetapi lebih dari itu dipertanggung-jawabkan dihadapan Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa,” pesan Amril Mukminin.

Adapun 32 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya adalah:
1. Haholongan, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.
2. Kasmarni, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.
3. Hj. Umi Kalsum, Asisten Pemerintahan Setda Bengkalis.
4. H. Heri Indra Putra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Bengkalis.
5. H. Tengku Zainuddin, Asisten Administrasi Umum Setda Bengkalis.
6. Radius Akima, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bengkalis.
7. Yuhelmi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bengkalis.
8. H. Hermanto, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bengkalis
9. H. Ismail, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Kabupaten Bengkalis.
10. H. Arman AA, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bengkalis.
11. Suwarto, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkalis.
12. Emri Juli Harnis, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Bengkalis.
13. Syafrizan, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bengkalis.
14. Basuki Rakhmad, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kabupaten Bengkalis.
15. Tajul Mudarris, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bengkalis.
16. Jamaluddin, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bengkalis.
17. Edi Sakura, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis.
18. Ersan Syaputra, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis.
19. Djoko Edi Imhar, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis.
20. Johansyah Syafri, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis.
21. Martini, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis.
22. Herman, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Bengkalis.
23. Hadi Prasetyo, Kepala Dinas Pengerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bengkalis.
24. Gendraya Rohayni, Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertamanan Kabupaten Bengkalis.
25. Anharizal, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis.
26. Imam Hakim, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bengkalis.
27. Raja Arlingga, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis.
28. Herliawan, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bengkalis.
29. Abdul Ridwan, Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kabupaten Bengkalis.
30. Jendri Salmon Ginting, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bengkalis.
31. Aulia, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bengkalis.
32. Indra Gunawan, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bengkalis.

Berikut 37 Pejabat Pengawas yang dilantik :
1. Sarni, Kepala Sub Bagian Umum, Kepegawaian, Keuangan dan Perlengkapan pada Sekretariat Inspektorat Kabupaten Bengkalis.
2. Agus, Kepala Sub Bagian Penyusunan program pada Sekretariat Inspektorat Kabupaten Bengkalis.
3. Afrizal, Kepala Sub Bagian penyusunan program, umum dan kepegawaian pada Sekretariat Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bengkalis.
4. Yuli Sumanti, Kepala Seksi Persyaratan Pada Bidang Hubungan Industri Dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Kabupaten Bengkalis.
5. Ispandi, Kepala Seksi Telematika pada Bidang Pengelolaan Berbasis Elektronik Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis.
6. Tuti Lestari, Kepala Seksi Penyuluhan dan Pendayagunaan PLKB dan Kader KB pada Bidang Pengendalian Penduduk, Penyuluhan dan Pengerakan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bengkalis.
7. Lisda Katerina, Kepala Sub Bagian Administrasi dan Kepegawaian pada Bagian Tata Usaha Rumah Sakit Umum Daerah Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.
8. Desi Wahyuni, Kepala Seksi Mutu Keperawatan pada Bidang Keperawatan Rumah Sakit Umum Daerah Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.
9. Iwan Nirwana, kepala Seksi Pemeriksaan Kelembagaan dan Usaha Koperasi pada Bidang Pengawasan dan Pemeriksaan Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Bengkalis.
10. Wahidah, Kepala Seksi peserta Didik dan Pembangunan Karakter pada Bidang Pembinaan SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis.
11. Wiwi Hardayanti, Kepala Seksi Pengembangan dan Pembinaan Ekonomi Kreatif pada Bidang Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis.
12. Zulkarnain, Kepala Seksi Ketersediaan Pangan pada Bidang Ketersediaan dan Kerawanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bengkalis
13. Indra, Kepala Seksi Layanan Hubungan Media pada Bidang Sumber Daya Komunikasi dan Informasi Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis.
14. Andri Irawan, Kepala Seksi Aplikasi pada Bidang Pengelolaan Berbasis Elektronik Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis.
15. Dani Syofian, Kepala Seksi Persandian pada Bidang Statistik dan Persandian Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis.
16. Yessica Vebrina, Kepala Seksi Kesehatan Keluarga dan Gizi Masyarakat pada Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis.
17. T. Faisal, Kepala Seksi Pelayanan Umum pada Kantor Camat Talang Muandau Kabupaten Bengkalis.
18. Muhammad Hanafi, Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum Pada Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis.
19. Said Achmad Faisal, Kepala Sub Bagian Penyusunan Program, Umum dan Kepegawaian pada Kantor Camat Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis.
20. Muhammad Samsi Nirwansyah, Kepala UPT Workshop Alat Berat Kecamatan Mandau pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bengkalis.
21. Muhir. A, Koordinator Wilayah Kecamatan Pada Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Bantan.
22. Hj. Hasnun Akmal, Kepala UPT Pelayanan Ketenagakerjaan Kecamatan Bengkalis Pada Dinas Tenaga Kerja dan Transimgrasi Kabupaten Bengkalis.
23. Suriyati, Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Puskesmas Muara Basung Kecamatan Pinggir pada Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis.
24. Susanty, Kepala UPT Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kecamatan Mandau pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis.
25. Khairil Achmad, Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Pelayanan Ketenagakerjaan Kecamatan Bengkalis pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bengkalis.
26. Muhammad Ikhwan Syuhada, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kantor Camat Bengkalis Kabupaten Bengkalis.
27. Aulia Fikri, Kepala Sub Bidang Koperasi, Industri dan Perdagangan pada Bidang Ekonomi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bengkalis.
28. Irwansyah, Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan pada Sekretariat Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bengkalis.
29. Wan Zulkarnanda, Kepala Sub Bidang Perencanaan Pembangunan pada Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bengkalis.
30. Samsul Effendi, Kepala Sub Bidang Data pada Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bengkalis
31. Hj.Eli Susanti, Kepala Seksi Perbenihan dan Perlindungan Tanaman Pangan dan Hortikultura pada Bidang Bidang Tanaman Pangan dan Hortikultura Dinas Pertanian Kabupaten Bengkalis.
32. Jhon Hendrizal, Kepala Seksi Alih Media pada Bidang Layanan, Alih Media, dan Otomasi Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkalis.
33. Mairizon, Kepala Seksi Penguatan Kapasitas Sumber Daya Komunikasi Publik dan Penyediaan Akses Informasi pada Bidang Sumber Daya Komunikasi dan Informasi Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis.
34. Syamsul Alam, Kepala Seksi Pengawasan, Pengendalian Operasional Lalu Lintas pada Bidang Lalu Lintas Jalan Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis.
35. Hendry Budiman, Kepala UPT Pelabuhan Kecamatan Rupat pada Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis.
36. Syamsul Bahri, Kepala Seksi Operasional pada Bidang Ketentraman Ketertiban Umum dan Penegak Peraturan Daerah Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bengkalis.
37. Yuli Indah Lestari, Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Mutu Ternak Kecamatan Bengkalis pada Dinas Pertanian Kabupaten Bengkalis.(hms/rul).

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.