• Home
  • Riau Raya
  • Bupati Siak Hadiri dan Buka Manfaat Program BPJS Ketenagakerjaan
Rabu, 27 November 2019 12:30:00

Bupati Siak Hadiri dan Buka Manfaat Program BPJS Ketenagakerjaan

RIAUONE.COM, SIAK- Bupati Siak Alfedri menghadiri Focus Group Discussion (FGD) sosialisasi program manfaat Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan di Kabupaten Siak. FGD manfaat program tersebut berlangsung di Gedung Maharatu, Rabu (27/11/2019).


Alfedri juga menyerahkan secara simbolis kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada aparatur kampung yang teĺah ikut program manfaat ketenagakerjaan yaitu Farida dan Muhammad Ali.


Alfedri mengatakan manfaat dan keuntungan aparatur Kampung  menggunakan BPJS Ketenagakerjaan adalah membantu melindungi pekerja dari resiko yang terjadi di lingkungan kerja.


Alfedri menyambut baik kesediaan BPJS Ketenagakerjaan dalam mensosialisasikan program-programnya kepada aparatur kampung dan masyarakat luas.


“Sehingga informasi tentang BPJS Ketenagakerjaan bisa diterima oleh masyarakat luas. Sistem BPJS Ketenagakerjaan ini telah mengimplementasi perwujudan kegiatan gotong royong,” ujarnya.


Selanjutnya, Kepala BPJS Ketenagakerjaan perintis Siak, Yusup mengatakan dari total 122 kampung yang ada, sebanyak 22 kampung sudah  terdaftar di BPJS.


“Sisanya 100 kampung belum terdaftar,” kata dia.


Dalam kegiatan ini  hadir 190 orang tediri dari Perangkat Kampung, Bendahara Kampung, Direktur dan Bendahara Bumkamp. Semuanya mendaftar program JKK dan JKM BP.


Reporter : Masroni

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.