• Home
  • Riau Raya
  • Bupati Siak dan Meneger RAPP bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Kecamatan sungai Apit
Jumat, 22 Mei 2020 21:56:00

Bupati Siak dan Meneger RAPP bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Kecamatan sungai Apit

RIAUONE, Sungai Apit, Sebanyak 248 paket sembako yang di salurkan oleh RAPP untuk warga Kecamatan Sungai Apit, di antara 248 paket sembako itu di bagikan ke kampung kampung dan kelurahan di antaranaya Kampung penyengat 50 paket sembako, Rawa Mekar 40 Paket, Sungai Rawa 40 Paket dan Kelurahan 118 Paket Sembako Jumat (22-05-2020). Jenis sembako yang di salurkan antara lain Indomie minyak goreng dan beras.

Kegiatan ini adakan di aula gedung di Kantor Camat Sungai Apit dan di hadiri langsung oleh Bupati Siak Drs.Alfedri, Meneger RAPP Samsurial,Asisten 1 Budi Yuwono,  Camat Sungai Apit, Wahyudi,S.S.T.P Danramil Sungai Apit, Penghulu kampung yang menerima bantuan dan beberapa warga Kecamatan Sungai Apit.

Camat Sungai Apit menanggap baik atas bantuan yang di salurkan oleh RAPP ini, dalam kondisi pandemi corona ini kami sangat berterimakasih kepada pihak RAPP atas kepeduliannya kepada warga Kecamatan Sungai Apit, Pesan dari Wahyudi kepada warga jangan lupa sering mencuci tangan dan memmakai masker jika keluar rumah

Samsurial selaku Meneger RAPP mnyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Siak atas kehadiran nya dalam acara ini, dari pihak RAPP mngatakan ini adallah komitmen dari pihak RAPP, ini tidak seberapa nilainya tp kami yakin ini bsa mengurangi beban perekonomian masyarakat yang terkena dampak Covid-19 ucap Meneger RAPP.

Bupati Siak Drs.Alfedri dalam kesempatan ini mnyampaikan ribuan terimakasih atas partisipasi pihak RAPP yang telah bersedia memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan akibat covid-19 ini, mudah mudahan dengan adanya bantuan ini bisa mengurangi beban warga dan membantu ekonomi masyarakat.

Ia juga mengimbau kepada seluruh warga sekabupaten siak, mari kita bersama sama menerapkan hidup disiplin dalam memerangi virus corona dengan cara selalu hidup bersih dan selalu mencuci tangan jaga jarak dan pakai masker jika keluar rumah. Kami selaku pemerintah akan selalu berupaya dalam menangani covid-19 dan kami akan selalu berusaha agar masyarakat Kabupaten Siak selalu teehindar dari virus corona ucap orang nomor satu di siak ini. (V/*).


Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.